Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT SURYARAYA RUBBERINDO INDUSTRIES (SRI) ASTRA GROUP


Panggilan email PT.Suryaraya Rubberindo Industries atau biasa di singkat PT SRI ini buat cowo. Cara melamarnya kerjanya lewat email yang tidak ribet seperti mengirim lamaran via pos. Untuk lowongan kerjannya tidak bisa dipastikan ada tipa bulan tergantung dari kebutuhan perusahaanya dan apabila sedang membutuhkan karyawan baru otomatis akan di buka untuk via email. Biasanya setelah kita mengirim lamaran kerja ke PT Sri astra ini ada balesan otomatis dari email PT.Suryaraya Rubberindo Industries yang isinya bahwa lamaran kerja telah diterima dan apabila sesuai kriteria akan di panggil.

Proses recruitment PT.Suryaraya Rubberindo Industries ini cukup lama bisa berlangsung berminggu-minggu bahkan berbulan bulan. dari mengirim email bulan sekarang bisa di panggil bulan depan. dan setelah tes pun jangka waktu untuk kerjanya lama sekali berbulan-bulan jadi jangan heran apabila sudah jarang atau tidak pernah lagi mengirim lamaran via email ke perusahaan ini kalian tetap di panggil karena sistemya di gabungin untuk tesnya apabila sesuai kriteria apabila tidak sesuai kriteria tidak akan di panggil.  

Dari tahun 2014 semenjak saya membuka lamaran via email PT SRI ASTRA ini sudah banyak yang sudak kerja disana sampai sekarang dan perusahaan ini tidak pandang bulu mau orang pribumi mau orang rantau sama ajah karena yang di lihat kualitas orangnya sesuai tidak dengan kriteria perusahaan yang di butuhkan. dan apbila kalian sudah melamar atau seudah mengirim lamaran kerja tidak pernah panggilan faktornya cuma 1 berkas kalian tidak sesuai dengan kriteria perusahaan.

Gaji PT.Suryaraya Rubberindo Industries ini sangat lumayan karena untuk produksinya ban motor dan yang namnya ban tidak ada habisnya sebelum tidak adanya kendaraan berkeliaran di jalan. hehhe menurut informasi yang saya dapatkan perusahaan ini terbesar masalah gaji di kawasan tersebut bisa samapi 11 juta perbulan .lumayan kan buat modal usaha atau modal nikah yang belum nikah. wajarsaja kalau gaji sampai segitu karena ini perusahaan ikut ASTRA GROUP setiap lulusan baru dan yang sudah lama biasanya target di perusahaan ASTRA GROUP seperti PT.Suryaraya Rubberindo Industries ini slah satunya.

Buktti panggilan kerja dengan format yang saya bikin
TGL 19 JULI 2016
PT.Suryaraya Rubberindo Industries

Apabila kalian pengin kerja di astra groupslah satunya PT.Suryaraya Rubberindo Industries ini silahkan kirimkan cv kalian via email silahkan salin atau tulis alamat email di artikel paling bawah

PT.Suryaraya Rubberindo Industries
Kawasan Industri Menara Permai Jl. Raya Narogong KM 23.8 Cileungsi Jogor, Jawa Jarat indonesia
Alamat Email PT.Suryaraya Rubberindo Industries
fdrtire.hrd@sri-astra.com