Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Shin Heung Indonesia Jababeka 3


Panggilan email untuk PT Shin Heung Indonesia ini untuk lulusan smk / sma sederajat untuk posisi Quality Control. Cara melamar PT Shin Heung Indonesia ini lewat email silahkan cek alamat email PT.Shin Heung Indonesia di artikel paling bawah. Untuk lowongan kerja tidak menentu ini khusus buat quality control untuk posisi operator produksi dan lainya belum pernah tembus lewat email. Tapi jangan pesimis untuk yang ingin melamar menjadi operator produksi silahkan saja kirimkna cv kalian via email saja,inseng -iseng berhadiah intinya kalau panggilan sukur kalau tidak dipanggil ya tidak ada maslaah namaya rejeki sipa yang tahu yang penting sudah usaha.Kalau belum bisa mengirim lamaran kerja belajarlah random email dahulu biar tembus. 
 

Bukti panggilan Bulan Juli 2016

Untuk bocoran tes di PT Shin Heung Indonesia ini paling susah di interview soalnya interviewnya sama orang luar bukan dari indonesia saja.tipsnya kita jawab dengan tegas dan lantang jangan seperti orang tidak niat untuk cari kerja. jaga sikap dan jaga cari bicara rayulah agar hrdnya teratrik dengan anda. untuk gaji PT Shin Heung Indonesia ini jangan ditanya sudah banyak yang kerja disana dan rata-rata betah karena lemburannya kenceng jadi gaji juga ikut gede pastinya kawan.

Untu Profil PT Shin Heung Indonesia yang saya dapatkan di internet setelah sasya ubek ubek saya belum menemukan data kurat tentang profil perusahaanya tapi kurang lebih seperti ini. PT Shin Heung Indonesia merupakan perusahaan yang menproduksi komponen elektronika,  sub assy, plastik (injection),  mold, barang logam "metal stamping", suku cadang, aksesoris kendaraan roda empat / lebih.


Alamat lengkap PT Shin Heung Indonesia
Kawasan Industri Jababeka 3 Jalan Tekno Raya Blok A No. 5A Ds Pasir Gombong Kec  Cikarang Utara Kab Bekasi - 17530

Alamat Email PT Shin Heung Indonesia
hrd@shinheung.co.id,
recruitment@shinheung.co.id,