Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Hyundai Indonesia Motor (HIM) Bekasi

Panggilan tes PT Hyundai Indonesia Motor untuk lulusan SMK/SMA untuk posisi operator produksi. Cara melamar kerja PT Hyundai Indonesia Motor terbaru yaitu lewat email, cek alamat email PT Hyundai Indonesia Motor di artikel paling bawah, alamat email PT Hyundai Indonesia Motor ini merupakan alamat email baru yang saya dapatkan dari teman saya yang sudah ada panggilan di perusahaan tersebut,alhamdulilah semoga teman-teman bisa menyusul tes di PT Hyundai Indonesia Motor, silahkan kirimkan cv kalian ke alamat email PT Hyundai Mobil Indonesia.



Panggilan kerja lewat telfon buka sms atau email dan panggilannya jam 6 sore, bagi yang awan bisa di anggap penipuan setelah aq cek ternyata panggilan tersebut adalah benar karena tesnya di perusahaanya langsung. semoga saja terus membuka lowongan kerja lewat email, sehingga memudahkan para pencari kerja tentunya, kita jangan fokus di daerah sendiri coba melamar di luar daerah kalian karena kesempatan mungkin lebih besar.

PT Hyundai Indonesia Motor merupakan perusahaan asal korea selatan yang bergerak dalam bidang otomotif yaitu mebutan mobil merek hyundai,dalam bahasa korea hyundai artinya Moderen Atau jaman sekarang. Secara global sudah berdiri pada tahun 1947 dan berdiri di indonesia pada tahun 1995. Untuk produksinya yaitu mobil Grand i10,ALL new 120,sonata,all new tucson, new santa fe, new h-1,starex,h-100. Setelah lihat mobil di http://www.hyundaimobil.co.id/ serasa ingin memilikinya tapi sayang belum bisa memiliki, hanya bermimpi saja,heheh 

Untuk persayaratn untuk posisi operator produksi yang saya dapatkan di internet

- Pria
- Usia Maximal 22 tahun
- Pendidikan SMK jurusan Otomotif
- Berpengalaman sebagai operator produksi di industri otomotif

Persyaratan di atas tidak mutlak,kalau teman-teman ingin mencoba tidak ada salahnya, siapa tahu rejeki,heheh

Alamat lengkap PT Hyundai Indonesia Motor : H Wahab Affan KM. 28, Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat
Alamat email PT Hyundai Indonesia Motor   : recruitment@hyundaimobil.com