Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT SAIC General Motors Wuling (SGMW) Motor Indonesia Cikarang

Panggilan email PT SGMW Motor Indonesia untuk lulusan SMK/SMA Sederajat untuk posisi Operator Produksi, Informasi yang saya dapatkan PT SGMW Motor Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan sekitar 3000 karyawan. Waw lumayan banyak karean PT SGMW Motor Indonesia merupakan perusahaan asal china yang didirikan di tahun 2016 dan mulai beroperasi ditahun 2017.Silahkan buka peluang apabilan sesui kriteria pasti insaallloh akan di panggil.

Jangan sampai kalian sia siakan lowongan kerja PT SGMW Motor Indonesia karena sedang mebuka lowongan kerja besar besaran, cara melamar PT SGMW Motor Indonesia lewat email, cek alamat email PT SGMW Motor Indonesia di artikel paling bawah, selain lewat email untuk lowongan kerja untuk lulusan D3 dan S1 bisa lewat website dan juga lewat jobstreet.lokasi parbik atau perusahaan ada di kawasan GIIC cikarang jawa barat,dan informasi yang saya dapatkan juga ternyata pabrik ini akan mampu membuka 10.000 lapangan pekerjaan.

PT SGMW Motor Indonesia

Untuk debut produksinya ada 2 model mobil yaitu wuling hong guang S1 dan baojun 730. untuk tipe hong guang berkapasitas 7 penumpang dan harganya berkisar RP 119,6 juta sampai Rp 137,2 juta. Menurut saya akan menjadi pesaing mobil jepang yang ada di indonesia.mudah mudahan dengan informasi lowongan kerja email untuk PT SAIC General Motors Wuling (SGMW) Motor Indonesia bisa bermanfaat buat yang sedang mencri pekerjaan.Apabila belum punya CV lamaran email atau belum bisa cara kirim via email silahkan merpat klik Disini

Sekilas tentang PT SAIC General Motors Wuling (SGMW) Motor Indonesia

Wuling sedang membangun sebuah pabrik dan pemasok Park yang dijadwalkan untuk mulai beroperasi pada awal 2017 dan akan meluncurkan produk pertamanya di paruh kedua tahun 2017. Setelah pembangunan selesai, proyek ini diharapkan untuk membuat sekitar 3.000 pekerjaan untuk masyarakat setempat serta rantai industri hulu dan hilir sebagai kontribusi untuk industri.


pembangunan pabrik Wuling motor menurut jadwal. Para insinyur terbaik dari Wuling Motors telah dilakukan instalasi pertama dari Bodyline. Kontraktor bermitra dengan Wuling motor Bodyshop tim untuk mengembangkan Bodyline utama dan Sub merakit baris struktur di pabrik Wuling Motors' di Cikarang, Jawa Barat.


Dengan komitmen untuk membangun sebuah pabrik otomotif yang memproduksi produk-produk berkualitas di Indonesia, Wuling tim yang berkolaborasi dengan para insinyur terbaik dari Cina untuk menginstal bodyline utama, didukung oleh SGMW Cina. Momentum disambut dengan antusias oleh sejumlah manajemen Wuling Motor Semua insinyur terlibat dalam pengembangan Wuling Motors' pabrik, khusus pada bodyline utama. Dengan perkembangan pembangunan ini, Wuling Motors' mobil pertama di Indonesia diharapkan akan diluncurkan di paruh kedua tahun 2017 untuk menyediakan alternatif produk berkualitas dan layanan untuk orang Indonesia.
Sumber http://www.wuling.id/

Adapun cara melamar kerja ke 2 yaitu lewat website langkah pertama

- Buka browser ketik http://www.wuling.id/, akan muncul tampilan seperti di bawah ini
PT SGMW Motor Indonesia


- Setelah muncul tampilan di atas kmeudian klik Menu "Career" sehingga akan muncul tampilan seperti di bawah ini

PT SGMW Motor Indonesia


-kemudian klik "job listing"

PT SGMW Motor Indonesia


-kemudian kan muncul list lowongan pekerjaanya, pilih lowongan sesuai kriteria yach,apabila kurang jelas bisa lihat video di bawah ini




Adapun lowongan kerja yang saat ini di buka via website di antaranya

1.After Sales Lead Engineer
2.After Sales System and Information Lead Engineer
3.Supplier Quality Engineer
4.Technical Service Lead Engineer
5.Training Specialist
6.Parts Warehouse Supervisor
7.Plant Operation System Lead Engineer
8.President & VP Assistant
9.Process Equipment Engineer
10.Product Engineering Engineer
11.Product Planning Specialist
12.Public Relations Specialist
13.Purchasing & Finance System Engineer
14.Retail Finance & New Business Specialist
15.Risk and Credit Control Specialist
16.Sales Planning & Logistics Specialist

dan untuk lowongan kerja lebih lengkpanya bisa buka di www.wuling.id dan jangan lupa aply yang belum deadline, informasi lowongan bisa berubah rubah tergantung lowongan kerja yang sedang di butuhkan.

Alamat lengkap PT SGMW Motor Indonesia : Greenland International Industrial Center (GIIC) Blok BA No 1 dan 2 Sukmahi, Cikarang Pusat Bekasi - Jawa Barat
Alamat email PT SGMW MOTOR INDONESIA  : hr.recruitment@sgmw.co.id