Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Fuji OOZX INDONESIA (Kawasan KIM Karawang)

Panggilan PT Fuji OOZX INDONESIA buat perempuan lulusan SMK/SMA sederajat untuk posisi operator produksi, cara melamar kerja PT. Fuji OOZX INDONESIA lewat email cek alamat email PT. Fuji OOZX INDONESIA di artikel paling bawah. Alamat email PT.Fuji OOZX INDONESIA merupakan alamat email baru bulan ini. dan mungkin belum banyak yang tahu karena baru-baru ini ada panggilan.PT Fuji OOZX INDONESIA merupakan perusahaan baru dan memungkinkan peluang karyawan tetap masih terbuka lebar karena perusahaan ini berdiri pada tahun 2013.

Gaji PT Fuji OOZX INDONESIA termasuk besar karena perusahaan yang bergerak di bidang otomotif, dan perusahaan otomotif di karawang termasuk golongan gaji terbesar secara UMK di banding dengan perusahaan lain selain yang bergerak di bidang otomotif. Apabila ingin bekerja di PT Fuji OOZX INDONESIA tidak salahnya melamar via email. kalau sedang buka lowongan pekerjaan  dan tetntunya sesuai kualifikasi bisa di panggil. 

PT Fuji OOZX INDONESIA

Sekilas Tentang PT.Fuji OOZX INDONESIA

PT. Fuji OOZX INDONESIA Merupakan perusahaan asal jepang yang bergerak di bidang otomotif.Lokasi Perusahaan ada di karawang yaitu di kawasan KIM (Kawasan Indutri Mitra) Karawang. Produk PT. Fuji OOZX INDONESIA adalah Engine Valve atau katup/ klep mesin mobil.Untuk Costumernya yaitu PT HPM (Honda Prospect Motor) yang lokasinya juga di kawasan KIM.PT Honda Prospect Motor Sendiri Parbik yang membuat Mobil Merek honda sepeti honda Jazz, Honda Brio, honda CVR dan lain sebagainya. PT Fuji OOZX INDONESIA merupakan perusahaan yang beridiri pada tahun 2013 dan merupakan perusahaan baru di indonesia karena masih 3 tahun. Profil lengkap silahkan cek di www.oozx.co.jp 

Alamat lengkap PT Fuji OOZX INDONESIA :Jl. Mitra Barat II Blok H 2 Kawasan Industri Mitra Karawang
alamat email PT Fuji OOZX INDONESIA : ridwan.p@fujioozx.co.id, foi@fujioozx.co.id