Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Kharisma Esa Unggul Jababeka Cikarang

Panggilan Interview PT Kharisma Esa Unggul untuk lulusan SMK/Sederajat untuk posisi yang di lamar operator produksi. Tetapi Setelah di cek di website resminya tidak ada produksi melainkan bergerak di bidang SALE – RENTAL – SERVICE – PART mungkin saja bisa di alikan ke posisi yang sedang ada lowongan. 

Cara melamar kerja PT Kharisma Esa Unggul lewat email cek alamat email di artikel paling bawah. untuk yang punya sio forklift mungkin bisa cepat ada panggilan karena perusahaan ini bergerak di sewa juga untuk forklift.Lokasi interview ada cikarang yaitu di kawasan jababeka.

PT Kharisma Esa Unggul

Produk PT Kharisma Esa Unggul

Setelah mencari pfofil perusahaan akhirnya ketemu di www.kharismaesaunggul.com ternyata bergerak di bidang SOLE DISTRIBUTOR SUMITOMO & OMG yaiyu SALE – RENTAL – SERVICE – PART. Untuk poduknya adalah Hand pallet trucks, Pedestrian power pallet trucks, Pallet stackers pedestrian controlled, Low lift and pallet stackers with ride-on operator, Horizontal and vertical order picking trucks, VNA trucks, Reach Trucks, Side loaders, Electric Tractors, Industrial cleaning and washing machines, Electric fork lift trucks, I.C. Counterbalanced forklift trucks dan Rough terrain forklift trucks. Selain di cikarang ada juga di kantor pusat yaitu di tanggerang, cabang juga ada di surabaya,semarang,medan dan makasar.

Alamat lengkap PT Kharisma Esa Unggul : Jl. Samsung 2A Blok C.5B, Segitiga Emas-Jababeka Pintu 6 Kec Cikarang, kab Bekasi, Jawa Barat 17835
alamat email PT Kharisma Esa Unggul :rudi@keu.co.id