Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT HIKARI METALINDO PRATAMA CIKARANG

Panggilan PT Hikari Metalindo Pratama Untuk lulusan SMK/SMA Sederajat posisi yang di lamar yaitu operator produksi,cara melamar kerja PT Hikari Metalindo Pratama lewat email cek alamat email PT Hikari Metalindo Pratama di artikel paling bawah. Alamat email PT Hikari Metalindo Pratama merupakan alamat email baru yang saya dapatkan di bulan ini dari teman saya yang bikin lamaran email di saya. Jadi jangan bingung apabila artikel dan gambar di blog ini semua Scrensoot karena itu semua laporan dari yang bikin di saya.

Sekarang banyak modus modus panggilan penipuan,dan yang paling rawan penipuan yaitu via email jadi salah satu antisipasi paggilan kerja jangan sampai ketipu salah satunya harus laporan, biar saya cek kebenaran dari perusahaan tersebut. Banyak di luar sana mengganggap negatif random email yaitu banyak yang ketipu karena random email. Random email ini hanya istilah saja kalau masih bingung arti dari random email bisa klik Disini. Kalau di luarsana ada yang ketipu mengatsanamakan random email itu salah besar karena random email yang original tidak akan tertipu karena semua panggilan dari random email akan saya cek kebenaranya.

Mungkin sekarang sudah banyak yang tahu dan mengerti apa itu random email dan sekarang juga ada oknum-oknum yang megatasnamakan random email. Semua itu sudah wajar kawan jadi saya tidak ambil pusing,yang paling penting adalah jangan sampai teman-teman kita cari kerja malah kena tipu. jadi berhati-hatilah kawan, pesan saya selalu terbuka kalau ada panggilan,jangan senang dulu kalau ada panggilan cek kebenaranya.Tanya di forum forum atau grup Facebook atau teman-teman kalian yang sudah berpegalaman.

PT. HIKARI METALINDO PRATAMA merupakan  perusahaan manufaktur mengkhususkan diri dalam produk pengikat. Bisnis utama kami adalah manufaktur berbagai jenis sekrup, baut, paku keling. Produk secara luas digunakan untuk pembuatan aplikasi seperti perusahaan otomotif, perusahaan elektronik dan lain-lain di dalam negeri dan ekspor berbagai. Pengembangan dan implementasi kami diakui oleh kemampuan keuangan, komitmen untuk stabil dan prestasi penjualan yang sangat baik dan ramah lingkungan operasi. Kami juga menekankan operasi kami dengan pertimbangan faktor kesehatan dan keselamatan. Pada tahun 2006, kami menerima sertifikasi ISO 9001: 2000 dan tahun 2009 kami memperbarui untuk sertifikasi ISO 9001: 2008. Pada bulan Januari 2011 kami mendapat sertifikat ISO 14001:2004 dan OHSAS 18001:2007.We yakin kami nilai dan posisi kuat di pasar. Kami berencana untuk bergerak maju untuk menjadi perusahaan terkemuka di Indonesia dalam produk pengikat dengan staf kami komitmen untuk memproduksi dan menyediakan produk dengan kualitas tertinggi, wajar harga dan waktu pengiriman yang tepat waktu.

Alamat lengkap PT. HIKARI METALINDO PRATAMA : Jl. Akasia II Blok AE No. 21 Kec Cikarang Selatan Bekasi 
Alamat email PT. HIKARI METALINDO PRATAMA  : hrd@hikarimetalindo.co.id