Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT MULIA INDUSTRINDO CIKARANG

Panggilan tes dan interview kerja PT Mulia Industrindo untuk lulusan SMK/SMK sederjat untuk posisi kemungkinan Operator, karena belum saya belum tahu panggilan bua posisi apa, alamat email PT Mulia Industrindo meruapakan alamat email baru yang saya dapatkan bulan ini dari teman saya yang bikin lamaran kerja via email. jadi untuk lowongan kerja saya tidak tahu kapan dan posisi apa yang sedang di butuhkan, tetapi apabila ingin mencoba melamar di perusahaan ini bisa lewat email, silahkan cek alamat email PT Mulia Industrindo di artikel paling bawah. apabila sedang ada lowongan, sesuai kualifikasi dan yang pasti faktor keberuntungan pasti di panggil,panggilanya seperti gambar di bawah ini :

Sekilas Tentang PT Mulia Industrindo

PT Mulia Industrindo merupakan perusahaan yang berdiri sejak tahun 1986,sudah termasuk perusahaan yang lama berdiri di indonesia tentunya. PT Mulia Industrindo memiliki 2 anak perusahaan yaitu PT Muliaglass dan PT Muliakeramik Indahraya.

PT Muliaglass menghasilkan kaca mengapung, gelas wadah, blok kaca dan Kaca pengaman. Blok kaca, gelas wadah dan produk kaca pengaman juga dipasarkan ke luar negeri. Gelas wadah produk terutama dijual di pasar domestik dan luar negeri, katering untuk barang-barang konsumen dan industri farmasi.

PT Muliakeramik Indahraya menghasilkan both floor and wall ceramics tile. Dengan skala ekonomi kami, kami adalah salah satu pemain domestik ubin paling efisien. Sementara bertujuan untuk mempertahankan posisi kami baik di pasar domestik dan luar negeri, kami terus mencari lebih banyak kesempatan dan baru pasar luar negeri. untuk profil lebih lengkap cek di www.muliaindustrindo.com

Alamat lengkap PT Mulia Industrindo : Jalan Raya Tegal Gede No 1 Cikarang Barat
Alamat Email PT Mulia Industrindo : hr-recruitment@muliagroup.co.id