Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT DASAR RUKUN CIBINONG BOGOR

Lowongan kerja PT Dasar Rukun di bulan ini untuk posisi operator produksi. Cara melamar kerja PT Dasar Rukun lewat email dan pos. Alamat email PT Dasar Rukun merupakan alamat email baru di bulan ini. Untuk kriteria yang di butuhkan tidaklah membebani para pencari kerja diatara persyatannya yaitu laki-laki atau perempuan usia minimal 18 tahun, yang unik tidak ada kriteria maksimal umur dan untuk pendidikan terkhir SMP juga bisa melamar tetapi untuk yang di prioritaskan untuk SMA dan SMA. 

Untuk persyaratan harus mempunyai KTP elektronik atau yang sering disebut E-KTP.dan untuk persyaratan lain seperti biasa ada foto,skck terbaru,paklaring,surat dokter terbaru dan sebagainya. Khusus untuk via pos tulis Kode Posisi Yaitu operator produksi di atas kanan amplop. Apabila berminat silahkan kirimkan cv kalian via email atau pos sebelum tanggal 18 Februari 2017.

Sekilas PT Dasar Rukun
PT DASAR RUKUN didirikan pada Desember 1986. Bisnis perusahaan ini mengkhususkan diri dalam industri tekstil berputar benang. Produk kami telah diperdagangkan dari nasional ke luar negeri sejak Agustus 1992. Profil lengkap bisa buka di www.dasar-rukun.com . Alamat perusahaan yaitu di bogor,silahkan cek alamat lengkap di bawah ini

Alamat PT Dasar Rukun : Jl. Raya Jakarta Bogor km 44,8 Cibinong 16915, Bogor - Indonesia
Alamat email PT Dasar Rukun :edjoko.haryanto@gmail.com