Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT ASTRA HONDA MOTOR (AHM) LOWONGAN VIA EMAIL

PT Astra Honda Motor (AHM) sudah bisa melamar kerja via email, Cek alamat email PT Astra Honda Motor di artikel paling bawah. Informasi ini saya dapatkan dari anggota random email,dan awalnya saya kurang percaya dengan info bahwa PT Astra Honda Motor bisa via email. Setelah cari info juga di internet akhirnya benar bahwa bisa lewat emial kalian bisa cek di www.astra-honda.com. Dan Informasi ini sangat di tunggu tunggu saya dari dulu dan akhirnya bisa juga via email. Dengan adanya email kita lebih irit dai segi biaya dan efisen tentunya. Dan yang pasti semua kalangan bisa memcoba melamar di perusahaan astra grup ini. 



Untuk lowongan kerja yang di butuhkan dan persyaratan apa yang harus di penuhi tidak atau belum tercantum di websitenya, jadi saya kurang tahu persyaratan dan kriteria yang sedang di butuhkan, di website tersebut cuma tulis "Kirimkan Cv Dan Transkip Nilai Ke : Recruitment@astra-honda.com. Dan yang jadi permasalahan adalah teman-teman yang sudah di bikin di sini yang mayoritas tidak saya lampirkan trankip nilai,dan yang saya masih bertanya ke diri sendiri yang di maksud transkip nilai itu nilai untuk UN atau Nilai keseluruhan dari kelas 1 sampai kelas 3. Karena kalau transkip nilai dari kelas 1 sampai kelas 3 banyak sekolah-sekolah yang tidak di berikan, tetapi kalau nilai UN semua pasti diberikan. Dan untuk yang belum dan transkip nilai menurut saya bisa di akali dengan scan aplikasi android scaner seperti cam scaner juga bisa. Dan bisa lampirkan bersamaan bersama cv Tentunya, trik tersebut apabila trankip nilai belum di masukin ke dalam bentuk cv yang PDF.

Untuk ukuran berapa maksimal ukuran tidak disebutkan di atas kemungkinan bisa masuk semua. Aturan dahulu mengkin banyak yang mengharuskan ukuran file yang harus di kirim harus di bawah 300 kb tetapi semakin berkembangnya zaman aturan seperti itu kama kelamaan akan hilang. Karena kuota email sudah mulai besar dan kecepatan sudah tidak di ragukan lagi sudah ada jaringan 4G yang kecepatan unduhnya luar biasa.Untuk bukti panggilan belum saya kasih tetapi di forum grup sudah ada yang pangggilan dan tes di disnaker karawang.

Untuk Proses recruitment tidak akan berubah dari yang pertama Seleksi administrasi -> Ability test -> Personality test -> Interview Psikolog -> Interview User -> Interview HR Devision -> Tes Kesehatan -> Pengumuman Hasil Seleksi -> Brieving Kontrak-> OJT-> Evaluasi -> Kayawan Tetap. Proses tersebut yang harus dilewati terlebih dahulu bisa lihat tabel di bawah ini :



Gaji PT Astra Honda Motor (AHM) menurut teman-teman yang bekerja disana lumayan gede tentunya karena perusahaan yang bergerak di bidang otomotif yaitu produksinya sepeda motor merek honda. Dan kebanyakan orang ingin bekeja di ASTRA Gruop salah satunya PT Astra Honda Motor (AHM). Sebenarnya melamar kerja PT Astra Honda Motor (AHM) bisa lewat BKK sekolahan dan juga bisa Lewat Disnaker karawang. Dan Tes semua gratis tidak ada pembayaran sampai bekerja pastinya. Dan apabila ingin mencoba melamar kejra via email silahkan kirmkan cv kalian ke alamat email PT Astra Honda Motor (AHM) yang Saya tulis di paling bawah.

Alamat PT Astra Honda Motor (AHM) ada 5 pabrik yang pertama sunter yaitu Kantor Pusat & Pabrik Perakitan (sunter), Pabrik Perakitan Pegangsaan (jakarta) ,Pabrik Perakitan Cikarang (Kawasan MM2100),Pabrik Perakitan Karawang & AHM Parts Centre (Kawasan Industri Indotaisei),Astra Honda Training Centre (sunter).untuk lebih lanjunt lokasi dan profil perusahaan silakan kunjung di www.astra-honda.com

Alamat email PT Astra Honda Motor :Recruitment@astra-honda.com