Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Tramindo Mitra Sarana Bekasi

Panggilan Interview PT Tramindo Mitra Sarana untuk lulusan SMK/SMA sederajat. Cara melamar kerja PT Tramindo Mitra Sarana via email,cek alamt email PT Tramindo Mitra Sarana di artikel paling bawah. Untuk posisi yang di tawarkan saya juga belum paham,karena perusahaan ini bergerak di bidang penjunaan GPS Tracker. Cara memanggil untuk intervew via email jadi sering dan wajib buka tiap hari email kalian apabila sudah melamar ke perusahaan ini. Berikut ini contoh panggilannya.


Sekilas PT Tramindo Mitra Sarana

PT Tramindo Mitra Sarana merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penjualan GPS Tracker Tramigo yang berasal dari negara Finlandia. Produk yang di rancang di finlandia ini sudah berpenglaman lebih dari 10 tahun untuk bidang pelacakaan kendaraan.Fungi dari GPS Tracker Untuk keamanan Kendaraan yaitu mendeteksi gerak yang sensitif (Alarem anti pencurian), Sadap suara melalui telefon, bisa mendeteksi mesin hidup atau mati,kemampuan mematikan mesin jarak jauh,Tombol SOS yaitu bisa mengirim lokasi kendaraan,arus kontak yang terhubung dengan baterai cadangan. Untuk pantauan Aramda mobil atau motor : Komunikasi via sms dan GPRS, Dukungan koneksi eksternal antena gps, laporan jarak jauh dan waktu tempuh secara otomatis,bisa melporkan kecepatan kendaraan dan masih banyak lagi fungsi dan kelbihan gps untuk lebih jelasny buka  http://tramindo.co.id

Pengalaman saya pakai GPS Tracker yang saya pasangkan di nina, Kita serasa lebih aman karena kita bisa matikan mesin lewat sms,pada saat saya sms untuk mati tentunya motor tidak bisa di hidupkan apabila saya tidak sms lagi untuk hidup. Dan ini saya lakukan apabila saya tinggalkan kendaraan di parkiran,saya selalu matikan lewat sms terlebih dahulu supaya apabila ada pencuri mengambil motor saya tidak akan bisa karena motor sudah saya sms mati. Selain itu fungsi yang sering saya pakai adalah ketika motor saya di gerakin atau di geser seseorang secara otomatis motor akan memberitahu saya via sms dan memberikan lokasi motor saya. Dan apabila motor sedang jalan kemudian saya sms untuk mati secara otomatis. Modal utama adalah kuota internet dan Pulsa sms, Pulsa sms untuk meberikan informasi lokasi via sms dan untuk kuota internet untu melacak via wesite. Intinya sangat berguna salat ini untuk menjaga motor atau mobil kita dari maling.

Alamat PT Tramindo Mitra Sarana : Jalan cikarang cibarusah no 150 pasirsari kec cikarang selatan kab bekasi
Alamat email PT Tramindo Mitra Sarana : hrd.tramindo@gmail.com