Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Dino Logistics Perkasa (Penempatan Cikarang)

Panggilan PT Dino Logistics Perkasa untuk interview posisi Ground Handling untuk plant cikarang untuk lulusan SMK/SMA sederajat. Cara melamar Kerja PT Dino Logistics Perkasa lewat email, Alamat email PT Dino Logistics Perkasa bukan merupakan alamat email baru,tapi merupakan alamat email lama yang baru ada panggilan. Alahamdulilah stelah sekian lama bersabar akhirnya ada yang panggilan buat pasukan Random Email. Unik dan menarik untuk posisinya,saya juga belum mengethui posisi dan kerjanya seperti apa untuk Ground Handling tersebut. 

Seperti biasa untuk melamar kerja sebagai operator produksi tapi malah di panggil untuk posisi lain. Begitulah namanya rejeki bisa datang sewaktu-waktu. Dan yang panggilan pun tidak akan di panggil hanya orang-orang pilihan saja. Perusahaan memanggil untuk tes ada 2 cara yaitu menggunakan email atau via telfon. Dan saya sarankan apbila sering melamar email setiap sore atau malam hari cek inbok masuknya. Takutnya apabila ada panggilan tidak diketahui. Dan lowongan kerja PT Dino Logistics Perkasa saya juga tidak tahu lagi posisi apa lagi yang sedang di butuhkan sekarang. Kalau mau melamar kerja di PT Dino Logistics Perkasa silahkan dicoba,semoga berhasil dan jangan lupa berdoa terlebih dahulu.


Sekilas PT Dino Logistics Perkasa

Setelah saya cari tahu informasi tentang PT Dino Logistics Perkasa ternyata perusahaan ini bergerak di bidang warehouse dan distribusi pengiriman lewat darat. PT Dino Logistics Perkasa berdiri pada tahun 2010,sudah termasuk lama berdirinya menurut saya. Lokasi PT Dino Logistics Perkasa untuk kantor pusat ada di jakarta yaitu di daerah sunter jakarta.Untuk cabangnya banyak di indonesia terutama kota kota besar.Untuk lebih jelasnya bisa cek profil perusahaanya di www.dinologistics.com

Alamat PT Dino Logistics Perkasa (Office) : Jl. Agung Timur 4 Blok O1 No. 42 - 43,Sunter, jakarta Utara
Alamat email PT Dino Logistics Perkasa :hrd@dinologistics.com