Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT HOFZ Indonesia MM2100 Cibitung Bekasi

Panggilan psikotes dan interview PT HOFZ Indonesia untuk lulusan SMK untuk posisi welder. Cara melamar kerja PT HOFZ Indonesia lewat email ya kawan,silahkan cek alamat email di artikel paling bawah. Yang berpotensi panggilan adalah teman teman yang mempunyai pengalaman welding tingkat dewa,hehhe kalau tingkat teri ya mungkin susah. 

Alamat email PT HOFZ Indonesia merupakan alamat email baru yang di dapatkan dari teman yang bikin di saya,dan semoga setelah ada panggilan tinggal yang lain mencoba. Alamat email PT HOFZ Indonesia pakai yahoo tapi tidak ada masalah karena sudah ada pembuktian dan panggilan langsung di perusahaanya langsung. Yang jelas yang saya posting di blog ini tidak main-main harus ada bukti panggilan terlebih dahulu,maka dari itu harap di maklumi kalau tidak setiap hari update karena mendapatkan email baru tidak seperti mengbalikan telapak tangan,butuh proses dan pembuktian biar semua yang melamar tidak kena penipuan nantinya. 

Dan satu yang saya tekankan tidak usah tanya alamat email terus sudah saya masukin disini semua yang sudah panggilan,tinggal cari trus kirim. Tidak usah komplen kareana tidak update tiap hari karena ini hak saya mau posting mau tidak yang jelas apabila ada email baru saya posting. Yang mau mencoba silahkan kalau tidak mau ya monggo.Saya hanya membantu teman-teman yang ingin dan niat cari kerja dengan sungguh sungguh. Bersukur lebih baik dari pada memeberi tanggapan negatif. Memberi masukan boleh tapi dengan kata-kata yang sopan yach...Ups malah curhat,ya sudah lah,,, yang penting pasukan random email yang saya utamakan. di bawah ini contoh panggilanya kawan:


Sekilas tentang PT HOFZ Indonesia

PT HOFZ Indonesia Merupakan perusahaan otomotif manufaktur yang terletak di cikarang lebih tepatnya di kawasan industri MM2100 cibitung bekasi. Untuk bidangnya yaitu sparepart dan perakitan otomotif. Untuk PT HOFZ Indonesia mensuplay ke perusahaan otomotif jepang yaitu : Toyota,Isuzu,Hino,Mitsibishi,Nissan. Untuk profil lengkap bisa klik di http://hofz-indonesia.com/

Alamat lengkap PT HOFZ Indonesia:jalan Flores III Blok C3-3B kawasan industri MM2100 Kec Cibitung Bekasi
Alamat email PT HOFZ Indonesia:hofz_indonesia@yahoo.com