Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Arnott's Indonesia Medan Satria Bekasi

Panggilan PT. Arnott's Indonesia untuk lulusan SMK/SMK sederajat untuk posisi saya juga belum pasti tetapi analisa q mungkin di operator forklift karena yang di panggil rata-rata sudah berpengalaman di bidang tersebut. 

Alamat email PT. Arnott's Indonesia  merupakan alamat email lama tetapi baru ada apnggilan di tahun ini. Dan sudah pasti sekarang melamar kerja bisa lewat email. Cek Alamat email PT. Arnott's Indonesia  di artikel paling bawah. Untuk kritria dan lowongan kerja yang sedang di butuhkan saya juga tidak tahu secara detailnya. kalau ingin mencoba tidak ada salahnya.


Sekilas Tentang PT. Arnott's Indonesia
PT. Arnott Indonesia adalah anak perusahaan dari perusahaan sup Campbell-US berbasis manufaktur makanan dan minuman, termasuk sup, sayuran segar, jus, dan berbagai biskuit. Kami juga dikenal karena kualitas tinggi produk dan merek-merek terkenal untuk kedua domestik (biskuit) dan ekspor pasar seperti waktu yang baik, TIM TAM, NYAM NYAM, VENEZIA, STIKKO, dan MARQUIS. Profil Lengkap silahkan cek di http://www.arnotts.com.au/ 

Alamat PT. Arnott's Indonesia : Jl. H. Wahab Affan No.8, Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat
Alamat email PT. Arnott's Indonesia : hrd_recruitment@arnotts.com