Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Tiger Sash Indonesia Kawasan Industri Gobel Bekasi

Panggilan tes psikotes PT Tiger Sash Indonesia untuk lulusan SMA/SMA sederat untuk posisi operator produksi, cara melamar kerja PT Tiger Sash Indonesia lewat email. Alamat email PT Tiger Sash Indonesia bukan merupakan alamat email baru tetapi alamat email lama yang baru saya posting. Untuk pasukan random email sudah punya semua,so apabila tidak di panggil belum rejekinya. Untuk lowongan kerja PT Tiger Sash Indonesia juga saya tidak tahu kapan di buka lagi tetapi yang pasti acara melamar kerja pt bisa lewat email.


Sekilas tentang PT Tiger Sash Indonesia

PT. Tiger Sash Indonesia merupakan perusahaan asal jepang yang bergerak di bidang otomotif. Di jepang sendiri nama perusahannya yaitu Tiger Sash Co.,Ltd. kalau di indonesia ada nama PT(Perseroan Terbatas) seperti PT PT Tiger Sash Indonesia. Untuk bisisnya yaitu Berbagai roll membentuk terutama untuk pembuatan bagian-bagian mobil seperti pintu ikat untuk mobil, kaca panduan untuk mobil, bingkai untuk garasi, kartu rel untuk supermarket, Pusat ikat untuk mobil dan proses cetak lainnya. 

Untuk produknya yaitu Cold Roll Forming,Sheet Metal Press,Three Dimensional Bending, Weld Assembly Building Materials (Residential Fences, Display Rack Rails,etc.)Automobile Parts (Division Bar, Door Sash,Glass Guide,  Drip Rail,  etc.) Untuk profil lengkapnya silahkan buka di http://www.tiger-sash.com/ di situ lengkap profil perusahaanya tetapi pakai bahasa jepang.

Alamat PT Tiger Sash Indonesia :Kawasan Industri Gobel, Jalan Teuku Umar Km. 29B Telaga Asih kecamatan Cikarang barat kabupanten Bekasi
Alamat Email PT Tiger Sash Indonesia : hrd@tiger-sash.co.id