Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Stone Mold Jababeka Cikarang

Panggilan PT Stone mold untuk lulusan SMA /SMK Sederajat, alamat email PT Stone mold merupakan alamat email baru yang saya dapatkan dari pasukan random email. Untuk posisi yang di lamar adalah operator produksi bagi yang ingin mencoba melamar silahkan saja. Apabila rezeki tidak akan kemana kawan.
pt stone mold


Lowongan kerja PT Stone mold saya juga tidak tahu persis kapan ada lagi tapi yang jelas apabila melamar via email juga bisa,selain lamar via email juga bisa lewat jobstreet lo. Untuk kriteria yang saya baca di internet adalah yang sudah berpengalaman sekitar 1 atau 2 tahun. Dan kemungkinan yang kan di panggil yang sudah bepangalaman di bagian molding atau welding.

Bagi yang perpengalaman di bidang tesebut potensi panggilan ada, tapi apabila baru lulus juga apa salahnya di coba. PT Stone mold merupakan perusahaan bergerak di bidang otomotif yaitu Moulding Ceramics. Lokasi PT Stone mold berada di cikarang yaitu di kawasan industri jababeka 2. Untuk profil lengkap saya juga belum paham karena saya sudah cek di internet website resminya belum ketemu. Apabila teman-teman tahu website resmi PT Stone mold bisa kasih di kolom komentar.

Alamat lengkap PT Stone mold : Jalan Jababeka II J Blok CC No.33 Kec Cikarang Utara Kab Bekasi
Alamat email PT Stone mold : hrd2.stonemold@gmail.com