Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT SEPARINDO INDUSTRY

Panggilan Tes Psikotes PT Separindo Industry untuk poisi operator produksi. Alamat email PT Separindo Industry merupakan email yang saya dapatkan dari pasukan random email belum lama ini, dan sudah terbukti sekarang ada panggilan. Untuk panggilan via email langsung bukan lewat sms atau telefon jadi apabila kalian sudah melamar ke PT Separindo Industry tiap hari cek email siapa tahu ada panggilan. Email PT Separindo Industry memang menggunakan domain garisan yaitu gmail tetpi tidak masalah karena untuk panggilan langsung di perusahaanya langsung.



Untuk kriteria yang saya dapatkan di internet tidaklah terlalu sulit untuk kriteria tahun posisi operator produksi yaitu sebagai berikut :

- Laki-laki
- Usia maksimal 2 tahun
- Lulusan SMA (IPA) / SMK (jurusan industri / teknik industri)
- Sehat jasmani dan rohani dengan pembuktian surat dokter
- Tidak berkacamata
- Jujur,teliti dan bertanggungjawab

Dari persyaratan atau kualifilasi di atas saya dapatkan untuk kriteria di tahun yang lalu, dan untuk sekarang bisa berbeda tergantung dengan kebijakan perusaan. Apabila ingin melamar kerja PT Separindo Industry silahkan kirimkan cv kelian via email saja.
PT Separindo Industry merupakan berusahaan yang bergerak di bidang industri baterai. Untuk lokasi berada di kecamatan cileungsi kabupaten bogor.

Alamat PT Separindo Industry :Jl Raya Narogong Km 23 Kompleks ASPEX Kumbong Desa Dayeuh Kec Cileungsi Kab Bogor 
Alamat email PT Separindo Industry :hrd.separindoindustry@gmail.com