Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alamat Email PT Kamadjaja Logistics Cibitung

Panggilan PT Kamadjaja Logistics hari-hari ini pasukan random email banyak yang dipanggil untuk yang sudah berpengalaman logistic atau operator forklift. Dan ada juga yang melamar untuk maintenance ada panggilan juga. Cara melamar kerja PT Kamadjaja Logistics via email, silahkan cek alamat email di artikel paling bawah.


Lowongan kerja PT Kamadjaja Logistics tidak tahu kapan ada lagi karena tidak menentu. Kadang kalau lagi ada lowongan pada di panggil, tetapi kalau lagi ga da lowongan sepi panggilan juga. Semua sesuai kebijakan perusahaan. Tidak hanya berusaha untuk melamar dan apabila rejeki pasti dipanggil.

KAMADJAJA LOGISTICS adalah anggota perusahaan-perusahaan grup Kamadjaja. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1968 sebagai UD Kamadjaja terlibat dalam pengangkutan laut domestik. Hampir lima dekade, kami telah berkembang menjadi kelompok Kamadjaja, menyediakan satu-stop, terintegrasi kargo forwarding solusi kepada pelanggan dari berbagai industri.

Pada tahun 2003, grup Kamadjaja direstrukturisasi aliran bisnis yang dengan membentuk PT Kamadjaja Logistics untuk menyediakan layanan transportasi pengiriman domestic dan gudang. Untuk Profil lehih lanjut silahkan kinjungi di www.kamadjaja.com

Alamat PT Kamadjaja Logistics : Jl Inspeksi kalimalang desa cibuntu rt 01 rw 06, cibuntu , cibitung.  
Alamat email PT Kamadjaja Logistics : recruitment@kamadjaja.com