Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT ELASTOMIX INDONESIA Kawasan KIM Karawang

Panggilan PT Elastomix Indonesia untuk lulusan SMA/SMK sederajat. Untuk posisi yang dilamar pada saat melamar yaitu operator forklift, kemungkinan lowongan kerja untuk bulan ini untuk operator forklift. Sedangkan untuk operator produksi belum ada reaksi dari perusahaan. Cara melamar kerja PT Elastomix Indonesia yaitu via email, Alamat email PT Elastomix Indonesia merupakan alamat email lama yang baru ada panggilan bulan ini.
Perusahaan ini terbilang masih baru menurut saya karena mulai memproduksi di tahun 2014. Kesempatan untuk menjadi karyawan tetap menurut saya masih ada karena perusahaan yang baru biasanya belum banyak karyawan yang menjadi karyawan tetap. Apabila ingin mencoba melamar bisa via email, dengan melamar kerja via email menjadi mudah dan praktis. 

PT Elastomix Indonesia merupakan perusahaan otomotif gabungan dari  ELASTOMIX Co., Ltd. dengan saham 75 % dan 25 % dari PT. Prospect Motor. Perusahaan ini bergerak di bidang manufacturing carbon masterbatch (CMB) yang berlokasi di kawasan industri mitra karawang (KIM). PT Elastomix Indonesia di dirikan pada tahun 2013 dan mulai beroperasi pada tahun 2014. Kapasitas produksinya yaitu 9000 ton pertahun dg satu mixer Banbury No. 9.

1.Nama Perusahaan         : PT. ELASTOMIX INDONESIA
2.lokasi                 : Kawasan Industri Mitra Karawang (KIM) Industrial Complex,
                 Kabupaten Karawang, Propinsi Jawa Barat, Republik Indonesia
3.representative         : Tomoki Miyazaki
4.Deskripsi Bisnis       : pembuatan dan penjualan CMB
5.Capital                 : 90 milyar rupiah
6.Didirikan         : 10 Juli 2013
7.Saham                 : ELASTOMIX 75%  dan PT. prospek Motor 25%

Alamat email PT Elastomix Indonesia : recruitment@elastomix.co.id