Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT RUSLI VINILON SAKTI Melamar Via Email

Panggilan untuk Psikotes dan Interview PT Rusli Vinilon Sakti untuk lulusan SMK/SMA sederajat. Untuk posisi yang dilamar yaitu operator produksi. Akan tetapi untuk penempatan tidak tahu sebagai posisi apa nantinya. Alamat email PT Rusli Vinilon Sakti merupakan alamat email baru yang saya dapatkan baru-baru ini dan alhamduliah ada reaksi dari perusahaan tersebut.
Apabila teman-teman mau mencoba melamar bisa via email saja, alamat email PT Rusli Vinilon Sakti bisa cek di artikel paling bawah. Untuk lowongan kerja PT Rusli Vinilon Sakti sendiri saja juga tidak tahu posisi apa yang sedang di butuhkan sekarang. Intinya iseng-iseng berhadiah karena dari pasukan random email sudah ada yang panggilan tidak menutup kemungkinan pasukan random email yang lain bisa panggilan juga. 

Yang bukan pasukan random email juga bisa melamar juga yang penting melamar email yang benar dan sopan. Jangan lupa berkas jangan disepelekan contohnya berkas harus jelas, berkas perlengkapan harus aktif dan sebagainya. Tetapi untuk pasukan random email sudah saya seting sedemikian rupa biar ada reaksi dari perusahaan.

Sekilas PT Rusli Vinilon Sakti

PT Rusli Vinilon Sakti merupakan perusahaan manufatur yang memproduksi pipa plastik. Lokasi PT Rusli Vinilon Sakti di Cileungsi bogor, jawa barat. PT Rusli Vinilon Sakti berdiri pada tahun 1979 dengan luas tanah 1,5 hektar. Pada tahun 1993 Vinilon mengalami perubahan untuk perluasan pabrik menjadi 13,4 hektar. Kapasitas produksi di gedung baru mencapai 18.000 ton pertahun dan untuk tahun-tahun sebelumnya sebelum perluasan hanya 2000 ton pertahun. Untuk produk PT Rusli Vinilon Sakti diantaranya yaitu PE Pipe and Fitting, PVC Pipe and Fitting,  PPR Pipe and Fitting dan Valve dan Accesories. Apabila ingin mengetahui profil lengkap bisa buka di www.vinilon.com

Alamat lengkap PT Rusli Vinilon Sakti:Jl. Raya Narogong KM 15,5 Pangkalan VI Cileungsi, Bogor
Alamat email PT Rusli Vinilon Sakti : recruitment@vinilon.com