Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Mattel Indonesia Jababeka, Anda Bisa Melamar Via Email yang Lebih Efisien dan Praktis

Panggilan untuk psikotes PT Mattel Indonesia untuk lulusan SMK/SMA sederajat, kemungkinan untuk posisi operator forklift atau warehouse. Pasukan random email yang panggilan mereka yang mempunyai sio forklift atau mempunyai pengalaman di bidang gudang/warehouse. Panggilan PT Mattel Indonesia sebenarnya sudah dari tahun-tahun yang lalu sudah banyak yang kerja via email, namun saya posting kembali agar teman-teman yang bukan pasukan random email bisa mencoba melamarnya.

PT Mattel Indonesia bisanya recruitment dengan cara datang langsung, biasanya untuk posisi operator produksi. Biasanya yang melamar langsung yaitu untuk wanita dan laki-laki juga bisa ikut tapi apabila sedang ada lowongan ya. Kalian harus bersaingan dengan ratusan orang apabila melamar langusung diperushaan. Akan tetapi apabila via email yang tes tidak banyak seperti melamar langusung. Yang akan di panggil adalah oarang orang yang mempunyai kriteria khusus contohnya bisa mengoperasikan forklift.
PT Mattel Indonesia merupakan salah satu perushaan yang produksinya boneka. Untuk karyawan PT mattel sendiri mencapai 9000 orang. Jumlah yang luar banyak dan menurut saya termasuk perusahaan besar pastinya. Produknyapun di ekspor ke luar negeri kata istri saya yang dulunya pernah kerja di PT Mattel Indonesia.

Apabila teman-teman mau melamar via email, silahkan saja siapa tahu rejkinya. Akan tetapi berkas yang harus di siapkan pada saat tes psikotes yaitu membawa berkas asli dan fotokopi seperti Ijazah,KTP,KK,SKCK,Foto 3x4. Untuk pakain sendiri menggunkan kemeja putih dengan bawahaan hitam. Harap diperhatikan apabila anda panggilan, ikuti petunjuk sesuai dengan informasi yang biasanya via sms.

Alamat PT Mattel Indonesia :Jalan Industri Selatan Blok SS Kav 1-3 Kawasan Industri Cikarang
Alamat email PT Mattel Indonesia :ptmirecr@mattel.com