Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Milenia Mega Mandiri Posisi Operator Produksi

Lowongan kerja PT. Milenia Mega Mandiri bukan via email melainkan via jobstreet. Saya sudah mencari email PT. Milenia Mega Mandiri tetpi tidak ketemu. Untuk loker posisi sebagai operator produksi untuk lulusan SMA sedeajat.

Kualifikasi yang harus dipenuhi

1. Pedidikan Minimal SMA Sederajat
2. Usia Maksimal 30 Tahun.
3. Mempunyai Pengalaman Minimal 1 Tahun Sebagai Operator Produski.
4. Mampu membaca Wiring Instalation Dan Instruksi Kerja.
5. Mempuyai kendaraan pribadi.
6. Lebih Diutamakan Berdomisili Di cikupa Tangerang.

Bagi yang sesuai kriteria di atas bisa melamar via jobstreet tau bisa langsung klik Disini. Lowongan kerja Akan di tutup tanggal 26 September 2017. Untuk pasukan radom email silahkan mencoba melamar saja yang penting cv yang sudah saya buat di apload juga di jobstreet. Apabila belum binin akun silahkan bikin terlebih dahulu via hp juga bisa.

PT Milenia Mega Mandiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang otomotif. Bidang usahanya berbasis  Original Equipment Manufacturing (OEM) Automotive Product. Untuk produk unggulan yaitu OEM Alarm Product, Meguiar’s (Autocare Product),Clifford (Alarm Product),Sonax (Autocare Product),Braxton (Car Audio), Redline (Lubricant Product) dan Polk Audio (Home Audio Product).  Untuk Customernya yaitu PT. Nissan Motor Indonesia,PT. Toyota Astra Motor,PT. Hyundai Motor Indonesia dan PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB). Alamat lengkap PT. Milenia Mega Mandiri yaitu Komplek Pergudangan No. 6 Cikupa Mas Tangerang.