Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Mercedes Benz Indonesia Via Email dan Jobstreet

Panggilan PT Mercedes Benz Indonesia untuk lulusan SMK/SMA sederjat. Panggilan pada bulan ini untuk wanita untuk posisi warehouse, akan tetapi dulu juga pernah ada yang dipanggil untuk posisi operator produksi. Cara melamar kerja ada 2 bisa via email dan juga bisa Jobstreet.

PT Mercedes Benz Indonesia

Lowongan Kerja PT Mercedes Benz Indonesia Bulan Agustus 2017 bersumber dari Jobstreet ada 10 lowongan kerja yaitu untuk posisi :

1. Human Resource Business Partner - Commercial Vehicle
2. Digital Marketing Support (Temporary)
3. IT Project Manager
4. Change Management Officer
5. Import Scheduling Supporting Staff (Temporary)
6. Customer Service and Homologation Deputy Director - Commercial Vehicle
7. Legal Deputy Director - Commercial Vehicle
8. After Sales Marketing Communication Staff
9. Quality Management Internship
10. STUDENT INTERNSHIP

Apabila teman-teman ingin melamar kerja dengan posisi di atas bisa buka di jobstreet atau bisa klik disini. Tetapi menurut saya akan lebih efektif via email, seperti yang dilakukan pasukan random email, langsung ke HRD tanpa perantara. Untuk Loker posisi yang lain saya belum tahu, kalau ingin mencoba tidak ada salahnya. Kalau rezeki di panggil, namanya manusia hanya bisa usaha dan berdoa.

Gaji PT Mercedes Benz Indonesia menurut saya lumayan,karena termasuk perusahaan besar. Untuk posisi Human Resource Business Partner gajinya 15.000.000 - 20.000.000. Sedangkan untuk posisi IT Project Manager  9.000.000 - 12.000.000, Gaji tersebut saya lihat dari jobstreet.  Untuk gaji di PT Mercedes Benz Indonesia posisi operator produksi saya kurang tahu, apabila teman-teman tahu bisa kasih informasi di kolom komentar.

Sekilas Profil PT Mercedes-Benz Indonesia

Mercedes-Benz Indonesia terdiri dari: PT. Mercedes-Benz Indonesia dan PT. Mercedes-Benz distribusi Indonesia.PT. Mercedes-Benz Indonesia adalah perusahaan investasi asing 100% yang dimiliki oleh Daimler AG, Stuttgart dan Daimler proyek berkonsultasi, Jerman. Ini adalah agen tunggal, assembler dan produsen produk Mercedes-Benz Indonesia.

Mercedes-Benz distribusi Indonesia adalah sebuah perusahaan memberanikan diri bersama yang dimiliki oleh Daimler AG, Stuttgart, Mercedes-Benz Indonesia dan mitra Indonesia. Ini adalah distributor utama untuk Mercedes-Benz di Indonesia dan bertanggung jawab untuk pemasaran produk-produk Mercedes-Benz di Indonesia. Untuk lebih lengkap silahkan kunjungi di www.mercedes-benz.co.id.

Alamat lengkap PT. Mercedes-Benz Indonesia :Desa Wanaherang, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Alamat email PT. Mercedes-Benz Indonesia : niena.khotimah@daimler.com,arie.fikriyanto@daimler.com,