Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Tempo Scan Pacific Tbk Cikarang

Panggilan PT Tempo Scan Pacific Tbk untuk lulusan SMA/SMK sederajat untuk posisi operator produksi. Cara melamar kerja PT Tempo Scan Pacific Tbk via email, alamat email bukan merupakan alamat email baru karena sudah sering panggilan dan banyak yang bekerja dari pasukan random email. Yang bukan pasukan random email juga bisa melamar ko tenang saja. Panggilan untuk tes biasanya bisa untuk laki-laki atau perempuan tergatung dengan kebutuhan perusahaan.


Lowongan kerja PT tempo Scan Pacific saya juga tidak tahu kapan buka lagi tetapi yang jelas bisa melamar via email. apabila ingin melamar boleh saja, kalau lagi ada loker dan sesuai kriteria bisa dipanggil. Apabila tidak di panggil tidak usah kuatir berarti belum rezekinya karena yang melamar pasti banyak dan tidak di panggil semuanya.

Sekilas perusahaan

PT Tempo Scan Pacific Tbk (Kesehatan) / TSP-HC mengkhususkan diri dalam menyediakan berkhasiat, aman dan terjangkau obat non-resep atau obat over-the-counter (OTC). Di Indonesia cepat tumbuh pasar OTC, banyak TSP-HC merek telah menjadi pemimpin pasar di kelas terapeutik mereka, seperti bodrex di dewasa analgesik, bodrexin dalam anak analgesik, NEO rheumacyl di umum Pain Killer dan hemaviton di Multivitamin dewasa.

Untuk mempertahankan posisi pemimpin pasar, TSP-HC secara konsisten menghasilkan dan meluas inovasi dan lini produk, yang pada gilirannya membantu untuk menangkap pasar yang lebih besar berbagi dan terus-menerus menanggapi kebutuhan konsumen dan ingin.

Bangga dikembangkan, diproduksi dan didistribusikan oleh orang Indonesia, hemaviton menjadi pelopor dalam pengembangan industri suplemen multivitamin dan kesehatan di Indonesia sejak tahun 1977.

Sebagai kebutuhan konsumen untuk suplemen berkembang dan bervariasi tergantung pada gaya hidup mereka masing-masing, hemaviton berkomitmen untuk perbaikan yang berkelanjutan dan inovasi untuk membawa serangkaian suplemen kesehatan untuk meningkatkan stamina dan daya tahan, mempertahankan daya tahan tubuh, mengurangi risiko kondisi degeneratif dan energi suplemen.

Sejak tahun 1970, bodrex telah menjadi salah satu merek analgesik paling terpercaya di Indonesia dan telah mendapat gelar "analgesik ahli".

bodrex menyadari bahwa kebanyakan orang menghadapi tantangan seperti sakit kepala, batuk, pilek dan demam yang dapat mengganggu kegiatan sehari-hari dan mengurangi produktifitas. Dengan mengembangkan solusi untuk masalah ini, bodrex bertujuan untuk mendukung individu untuk mengelola prestasi mereka atas dan dilengkapi untuk menghadapi tantangan sehari-hari mereka.

bodrex telah menerima banyak penghargaan seperti ICSA, IBBA, Top Brand, Word of Mouth Marketing Award dan Superbrand. Penghargaan ini membuktikan bahwa bodrex adalah salah satu merek yang sangat terpercaya yang paling dikonsumsi oleh orang Indonesia.

Sejak tahun 1972, NEO rheumacyl telah mengembangkan merek untuk lebih dari 4 (empat) dekade di Indonesia. Dengan semangat yang berkembang dan dedikasi yang tinggi untuk memberikan produk berkualitas tinggi dan memenuhi kebutuhan konsumen, NEO rheumacyl membantu Indonesia yang memiliki masalah dengan otot dan sendi.

Dengan semangat tumbuh inovasi, NEO rheumacyl mengembangkan Neo rheumacyl NEURO pada tahun 2003 sebagai hibrida hanya over-the-counter produk vitamin analgesik dan neurotropic. Empat varians dari NEO rheumacyl krim diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen di spesifik dengan menggunakan topikal analgesik.

NEO rheumacyl telah menerima banyak prestasi dan penghargaan seperti Top Brand dan penghargaan dari mulut ke mulut. Prestasi dan penghargaan ini adalah fakta terbukti bahwa NEO rheumacyl adalah merek terpercaya di Indonesia.

Oskadon diluncurkan pada tahun 1987, mengatasi masalah dalam sakit kepala dan nyeri otot yang sering mengganggu kegiatan sehari-hari. Banyak dari ini disebabkan oleh perubahan yang cepat dalam keadaan sakit kepala dan otot yang menjadi hambatan fisik untuk bekerja dan melakukan dengan baik. Menghadapi tantangan ini, Oskadon terus meningkatkan dan mengembangkan produk-produk inovatif sebagai solusi untuk menyembuhkan sakit kepala dan otot sakit untuk meningkatkan kualitas hidup. Setelah lebih dari 20 tahun hadir di Indonesia, Oskadon telah berkembang menjadi brand yang terpercaya oleh seluruh lapisan masyarakat. Oskadon terus berinovasi, berkomitmen dan berpartisipasi dalam mendukung pembangunan di Indonesia.

NEO hormoviton adalah suplemen untuk meningkatkan stamina dan vitalitas untuk laki-laki dewasa bahkan setelah bekerja sepanjang hari. Dikembangkan dan diluncurkan di Indonesia pada tahun 2009, NEO hormoviton terus berinovasi produk untuk memenuhi kebutuhan putra sampai sekarang. Dalam rangka meningkatkan keberhasilan, "Pasak Bumi" (Eurycomae longifolia) ekstrak menambahkan komposisi produk di 2011.

NEO hormoviton Pasak Bumi datang dalam kapsul dikemas dalam Strip dan cairan yang dikemas dalam botol.

bodrexin awalnya diluncurkan sebagai bodrexin tablet kunyah dengan rasa jeruk pada tahun 1969. Itu terutama ditujukan untuk mengurangi demam anak. Pada tahun 2000, bodrexin meluncurkan bodrexin Flu & Batuk untuk meredakan batuk dan flu. Batuk dan flu adalah penyakit yang umum untuk anak-anak berusia di bawah 12 tahun. Tersedia untuk batuk dengan plegm dan batuk kering. bodrexin menunjukkan dedikasinya kepada ibu Indonesia & anak selesai dengan rentang produk melalui peluncuran bodrexin demam sirup dan bodrexin Pilek alergi pada tahun 2009. bodrexin Demam sirup adalah pengembangan produk bodrexin tablet untuk mengurangi demam untuk anak-anak usia 0-12 tahun. Sementara itu, bodrexin Pilek alergi adalah inovasi baru dari bodrexin untuk meringankan hidung berair, bersin dan hidung decongestion disebabkan oleh alergi.

Pada tahun 2014, bodrexin selesai varian dalam kategori demam peluncuran bodrexin demam tetes yang efektif untuk bayi demam dan sakit bantuan.

Sejak tahun 1977, vidoran telah membantu untuk meningkatkan kualitas anak-anak hidup di Indonesia dengan menyediakan rangkaian lengkap multivitamin dan mineral yang meningkatkan sistem kekebalan tubuh, kecerdasan, nafsu makan dan pertumbuhan yang sehat. vidoran terus berinovasi dan meluncurkan banyak varian untuk kesehatan anak-anak untuk membantu mereka mengembangkan potensi mereka sepenuhnya.

Mulai di 2013, vidoran berekspansi ke gizi produk berfokus untuk menyediakan nutrisi yang tepat dengan kualitas baik dan harga terjangkau untuk bayi di bawah vidoran saya merek bayi dan susu pertumbuhan merk Xmart vidoran. Tahun 2016, vidoran terus ekspansi dalam kategori susu dengan meluncurkan kehamilan susu di bawah merek Ibunda vidoran, yang merupakan pertama susu untuk ibu hamil dengan Cod Liver Oil sebagai titik penjualan yang unik.

Zevit tumbuh pertama kali diluncurkan pada tahun 1993 untuk memenuhi kebutuhan remaja berkisar dari 13 tahun to19. Hotel ini menyediakan vitamin yang mengoptimalkan pertumbuhan fisik mereka. Zevit tumbuh adalah suplemen di kaplet & effervescent format yang mengandung kalsium, Vitamin C, Vitamin D dan seng untuk mengoptimalkan pertumbuhan tubuh selama masa pertumbuhan.

Selama lebih dari 25 tahun, Contrexyn dipercaya oleh Ibu Indonesia untuk mengurangi demam dan sakit anak-anak. Diluncurkan pada tahun 1990 sebagai tablet kunyah dengan rasa jeruk. Sebagai ahli demam, Contrexyn memperluas jangkauan produk oleh peluncuran sirup Contrexyn Demam tahun 2012 dengan rasa jeruk untuk anak-anak berusia 0-12 tahun dan Contrexyn Demam tetes khusus untuk bayi.

Pada 2017, Contrexyn masukkan kategori obat herbal dengan peluncuran Contrexyn Masuk Angin. Ini efektif untuk mengurangi gejala Masuk Angin untuk anak-anak seperti merasa agak hangat, demam, dan kehilangan nafsu makan. untuk lebih lengkap bisa kunjungi di www.thetempogroup.net.

Alamat lengkap PT Tempo Scan Pacific Tbk : Plot 1G 1H,Kawasan Industri Ejip Cikarang Selatan, Bekasi.
Alamat email PT Tempo Scan Pacific Tbk : hrd.phmanuf@thetempogroup.com