Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan PT KDS Indonesia Untuk Posisi Operator Produksi

PT Kharisma Data Semesta Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk posisi operator produksi. Cara melamar kerja PT KDS Indonesia via jobstreet bukan via email. Sekarang perusahaan sudah banyak menggunakan jobstreet untuk posisi operator produksi. Maka dari itu harus belajar cara melamar kerjanya biar tidak ketinggalan jaman. Sudah moderen tinggal klak klik tau tau panggilan. Bagi yang tidak punya laptop bisa menggunakan hp android tapi untuk upload cv bisa menggunakan browser chrome dan untuk melamar bisa menggunakan aplikasi jobstreet.
Operator Produksi

Persyaratan
- Pendidikan Minimal SMA Jurusan IPA
- Usia Minimal 18 Tahun
- Bersedia bekerja dengan system Sift

Berkas Yang Harus Dipenuhi

1. Foto Tebaru ukuran 3x4 (1 Lembar)
2. Foto Copy KTP
3. Foto Copy Kartu Kuning
4. Surat Lamaran
5. Daftar Riwayat Hidup
6. Foto Copy Ijazah Terakhir
7. Foto Copy Transkip Nilai
8. Foto Copy Sertifikat lainya bila ada
9. Foto Copy Paklaring Bila ada
10.Foto Copy SKCK yang masih berlaku

Apabila teman-teman sesuai kulaifikasi di atas bisa langsung melamar via jobstreet atau bisa langsung klik disini. Apabila belum punya akun jobstreet bisa lihat tutorial klik disini. Semoga dapat panggilan, cukup sekali melamar saja. Loker PT KDS Akan di tutup pada tanggal 03 september 2017.

Sekilas tentang PT KDS indonesia

Kami adalah sebuah perusahaan Jepang beroperasi sejak th 1989 dan terlibat dalam pembuatan komponen elektronik kristal kuarsa penalun. Kami telah memperoleh reputasi global untuk produk-produk kami yang digunakan dalam berbagai macam harian penggunaan perangkat elektronik. Kami memiliki kantor, tanaman, dan laboratorium yang berlokasi di seluruh dunia, memastikan tingkatan tertinggi dukungan pelanggan. Itu sebabnya kami mencari orang-orang profesional untuk bergabung di perusahaan kami. Untuk lebih lengkap profil PT KDS Indonesia bisa kunjungi di www.kdsindonesia.com.  

Alamat lengkap PT KDS indonesia : Jalan Lombok Blok O no. 20-21 Kawasan Industri MM2100, Cikarang Barat, Bekasi, Indonesia.