Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Tri Cipta Teknindo Kawasan Industri Jababeka

PT Tri Cipta Teknindo Sedang membuka lowongan kerja di bulan agustus untuk posisi Quality Injection Dan Office Boy. Apabila ingin melamar kerja PT Tri Cipta Teknindo saya sarankan via email saya yang efektif dan irit pastinya.

Adapun Persyaratan Sebagai Berikut

1. Pendidikan Minimal SMK/Sederajat
2. Dapat Bekerja Sesuai Peraturan Yang di tentukan Perusahaan.
3. Usia Maxsimal 25 Tahun.
4. Jujur,teliti, Rajin, Kreatif dan Bertanggung jawab.
5. Mampu Mekerja Secara Team.
6. Mempunyai etika yang baik.
7. Mempunyai pengalaman minimal 2 tahu di bidang QC.
8. Untuk Posisi Office Boy penglaman Minimal 1 Tahun lebih diutamakan.


PT. Tri Cipta Teknindo merupakan perusahaan yang memproduksi Mold,Die Manufacturer dan pemasok produk yang digunakan dalam industri  otomotif dan telekomunikasi. Dalam industri telekomunikasi, kami ahli dalam produsen Feeder Clamp serta untuk menara & BTS instalasi aksesoris, rak baterai, Telecom aksesori, papan panel & distribusi listrik.

Dalam industri otomotif, kami khusus pembuatan mold plastik ini dihargai oleh pengguna untuk fitur kualitas tinggi, kinerja yang sangat baik, ketahanan dan efektivitas biaya.

Perusahaan induk, CV. Cipta Teknindo telah didirikan pada tahun 2004 dimulai sebagai produsen komponen dan peralatan dan lembaran logam fabrikasi untuk digunakan dalam berbagai aplikasi industri. Di bawah pimpinan kelompok, Mr Gilbert Giovani Megawe, kami mulai operasi kami dengan membuat Feeder Clamp untuk karet kompresor atau transfer cetakan dan injeksi atau garvity allumunium casting Dies. Untuk lebih lengkapnya bisa buka di www.ciptateknindo.com

Alamat lengkap PT Tri Cipta Teknindo : Jalan Jababeka XIV Blok J5R, kawasan industri Jababeka 1 Cikarang, Bekasi.

Alamat email PT Tri Cipta Teknindo : evie@ciptateknindo.com