Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT INDONESIA G-SHANK PRECISION Jababeka Cikarang

Panggilan Untuk Tes PT Indonesia G-Shank Precision Untuk posisi Operator Forklift. Cara melamar PT Indonesia G-Shank Precision via email, Cek alamat email PT Indonesia G-Shank Precision di artikel paling bawah. Lowongan kerja PT Indonesia G-Shank Precision saya juga tidak tahu kapan dibuka lagi. Tetapi yang jelas minggu yang lalu sudah ada yang tes untuk posisi operator forklift dari pasukan random email. Untuk posisi lain seperti operator produksi, quality control dan maintenance belum ada reaksi dari perusahaan. Alamat email PT Indonesia G-Shank Precision merupakan alamat email baru so belum banyak tentang perusahaan ini untuk ktriteria yang sering di panggil. Intinya mencoba melamar apabila rejeki pasti di panggil.

PT Indonesia G-Shank Precision merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Die Manufacturing Facilities yang terletak di kawasan industri jababeka cikarang, bekasi. Perusahaan ini berdiri pada tahun 2002 luas area 46,300 meter persegi dan laus bangunan 30,600 meter persegi.

Perusahaan ini merupakan cabang dari G-shank Group, G-Shank Sendiri memiliki 15 Pabrik di seluruh dunia termasuk indonesia. Di Taiwan yaitu Hsinwu-HQ, Pa-Der Di china yaitu Suzhou, Tianjin, Shenzhen, G-Bao, Wuhan,Shanghai ,G-Long, Xiamen, Qingdao. dan lainya ada di tailand, malaysia, mexico dan tentunya indonesia. Untuk produk dari perusahaan ini yaitu Precision Metal Parts,Precision Progressive Die,Tooling dan Insert-Molding. Untuk melihat profil lengkap PT indonesia G-Shank Precision Bisa buka di www.gshank.info.

Alamat lengkap PT Indonesia G-Shank Precision :Kawasan Industri Jababeka Tahap II Blk RR 5C-5D Cikarang, Bekasi.
Alamat email PT Indonesia G-Shank Precision : alicia@gshank.com