Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT ASKTECHNICA INDONESIA Posisi Operator Produksi

Panggilan tes Psikotes PT Asktechnica Indonesia untuk posisi operator produksi. Panggilan ini untuk laki-laki lulusan SMA/SMK Sederajat. Cara melamar kerja PT Asktechnica Indonesia via email silahkan cek alamat email PT Asktechnica Indonesia di artikel paling bawah. Alamat email PT Asktechnica Indonesia merupakan alamat email baru yang didapatkan dari pasukan random email yang sudah mencoba dan panggilan.
PT Asktechnica Indonesia

Lowongan kerja PT Asktechnica Indonesia saya juga tidak tahu kapan di buka lagi karena kita iseng2 berhadiah,hehehe. Untuk wanita juga awal bulan agustus sampai tanggal 4 ada lowongan untuk Operator Quality untuk kriteria tidak terlalu detail.

Untuk Operator Quality Dari lowongan awal agustus
1. Wanita
2. Tidak Buta Warna
3. Bisa Dan Mengerti Komputer (MS Office)
4. Usia Maxsimal 24 Tahun
5. Bisa Bekerja Dalam Team
6. Pengaalaman kerja tidak diutamakan

Sesuai kriteria tidaklah terlalu menyulitkan untuk posisi operator quality, akan tetapi untuk operator produksi saya belum tahu kriteria secara spesifik. Akan tetapi apabila ingin menlamar bisa via email. Apabila panggilan Baca persayaratan yang di kirimkan via email seperti contoh panggilan ini yaitu memakai kemeja bebas yang penting rapi dan sopan kemudian membawa berkas lamaran yang asli dan membawa peralatan tulis. 

PT Asktechnica Indonesia Merupakan perusahaan manufaktur asal jepang yang bergerak di bidang otomotif. PT Asktechnica Indonesia bergabung dengan grup Ask Technica Corporation. PT Asktechnica Indonesia sendiri berdiri di indonesia pada tahun 2005. Perusahaan ini juga satu lokasi dengan PT.MingHorng industri yang lokasinya di jababeka cikarang. Untuk produk secara global setelah melihat di website resminya yaitu Brake lining (for motorcycles / for mini vehicles), Clutch facing (for automobiles),Brake and clutch (for industrial machinery),Joint sheet,Gasket sheet,Beater seat,Transport roll for high heat treatment material,Heat Expanding Material (EXP sheet) Dan Heat Expanding Material (MXP Sheet). Untuk lebih lanjut profil dari PT Asktechnica Indonesia silahkan kunjung di www.asktechnica.co.jp.

Alamat lengkap PT Asktechnica Indonesia :Jl Jababeka XVI Blok U-38 KIJ Cikarang bekasi
Alalam email PT Asktechnica Indonesia :Hadi.setia@asktechnica.co.id