Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Loker Via Email PT Tri Saudara Sentosa Industri (TSSI) Kawasan Delta Sillicon III Bekasi

PT Tri Saudara Sentosa Industri mulai tahun 2109 sudah tidak menerima lamaran kerja via POS dan sebagai gantinya sekarang bisa lewat email. Selain via email cara melamar PT Tri Saudara Sentosa Industri juga bisa via jobstreet. Di bulan ini dari pasukan random email ada yang sudah di panggil PT Tri Saudara Sentosa via email. Akan tetapi melihat aturan melamar ke PT Tri Saudara Sentosa Industri ada beberapa perbedaan yaitu format CV dan Body email sudah di tentukan oleh HRD PT Tri Saudara Sentosa Industri. Maka dari itu apabila ingin melamar kerja PT Tri Saudara Sentosa Industri dan tentunya panggilan ikutilah format yang sudah di informasikan oleh pihak PT Tri Saudara Sentosa Industri.


Operator Produksi

Kualifikasi

- Lulusan SMK/SMA
- Umur 18-22 tahun
- Lulusan tahun 2017 / 2018 (Lulusan 2019 menurut saya silahkan saja di coba)
- Tidak berkacamata dan mata tidak minus
- Bersedia berkerja Shift, Sistem Off Dan lembur
- Tinggi badan minimal 166 bagi pria 
- Tinggi badan minimal 155 bagi wanita
- Bersedia ditempatkan di plant cikarang, bekasi

Berkas yang harus di Scan (Saran saya Harus Berkas Alsi)

- Lamaran Kerja & CV Lengkap (Di ketik saja)
- KTP
- Ijazah (Depan Dan Belakang)
- NPWP
- Kartu Kuning
- Kartu BPJS Kesehatan (Bukan Ketenaggakerjaan)
- Kartu Keluarga
- SKCK

Apabila sudah memenuhi syarat dan berkas sudah di scan silahkan Susun secara berurutan bisa menggunakan MS Word, setelah semua berurutan rubah dari MS Word Ke Forrmat PDF dengan cara SAVE AS PDF. Apabila tidak bisa rubah formatnya silahkan cari terlebih dahulu acara merubah format Word ke PDF di youtube. Ukuran maksimal File PDF yaitu 2 MB, jangan lupa apabila udah jadi rubah nama (rename) file PDF tersebut menjadi CV Lamaran (nama) Contoh " CV Lamaran Fadlan). Kemudian Kirimkan ke alamat email PT Tri Saudara Sentosa : Recruitement@techno.co.id dengan Subjek OPR_TSSI. Untuk mengisi dinding email silahkan isi seperti ini :

Nama                :
Jenis Kelamin       :
TTL                 :
Pendidikan Terakhir : SMK/SMA/ Jurusan/ Tahun Lulus
No Telp             :
Dapat Informasi Loker :

Untuk lebih jelas bisa lihat contoh di bawah dan proses recruitment PT Tri Saudara Sentosa Industri Tidak dipungut biaya apapun dan hanya lamaran yang sesuai format yang akan di proses.

Selain via email PT Tri Saudara Sentosa Industri juga via jobstrett dan rata-rata untuk lulusan D3 atau S1 berikut loker yang sedang di buka sekarang;

1. ASISTEN SUPERVISOR 2ND PROCESS
2. PPIC STAFF (CIKARANG)
3. KOORDINATOR SHIPPING (CIKARANG)
4. IT SUPPORT

Untuk kualifikasi secara detail silahkan buka aplikasi jobstreet dan cari PT Tri Saudara Sentosa Industri Atau bisa klik Disini, Apabila sudah di cari di jobstreet sudah tidak ketemu lowongan kerja berati lowongan kerja sudah di tutup. 

Profil PT Tri Saudara Sentosa Industri

PT Tri Saudara Sentosa Industri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Mold Maker dan Plastic Injection Molding Untuk kebutuhan Industri elektronik dan otomotif. PT Tri Saudara Sentosa berdiri tahun 1994 dan sudah mempunyai 3 pabrik di indonesia. Yang pertama di daerah Kapuk raya dan yang ke2 dan 3 di daerah cikarang, bekasi. Untuk Costumernya anatara lain P.T. Astra Daihatsu Motor,P.T. Astra Honda Motor, P.T. MEIWA Indonesia, P.T. Yuasa Battery Indonesia,P.T. Kawasaki Motor Indonesia,PT Indonesia Koito, PT Indonesia Stanley Electric, PT Fujiseat Indonesia,PT Asno Horie Indonesia, PT Toyota Boshoku Indonesia, PT Furukawa Indomobil Battery Manufacturing, PT Dasa Windu Agung, PT Roki Indonesia, PT Cabinindo Putra, PT JVC Electronics Indonesia, PT Sharp Electronics Indonesia Dan PT Indonesia Epson Industry. Untuk melihat profil lengkap PT Tri Saudara Sentosa Silahkan Buka Website Resminya di http://www.tri-saudara.co.id.

Alamat Lengkap PT Tri Saudara Sentosa Industri (TSSI) : Jl. Pinang Block F17 No.3 Delta Sillicon III Lippo Cikarang-Bekasi, Jawa Barat – Indonesia
ALamat email PT Tri Saudara Sentosa (TSSI) : Recruitement@techno.co.id