Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT TEKPAK INDONESIA (Kawasan Industri Jababeka)

Panggilan PT Tekpak Indonesia untuk lulusan SMK/SMA posisi Quality control. Cara melamar kerja PT Tekpak Indonesia via email, Alamat email PT Tekpak Indonesia merupakan alamat email baru yang saya dapatkan dari pasukan random email yang sudah di panggil. Alamat PT Tekpak Indonesia ada di kawasan indusri jababeka cikarang bekasi.
PT Tekpak Indonesia

Lowongan kerja PT Tekpak Indonesia saya juga tidak tahu kapan akan dibuka kembali tetapi yang jelas panggilan minggu kemaren untuk posisi quality control bukan operator produksi. Untuk posisi operator produksi belum ada yang tembus, semoga saya nantinya bisa menerima lamaran untuk posisi operator produksi dan posisi yang lainnya.

Profil PT Tekpak Indonesia

PT Tekpak Indonesia merupakan sebuah perusahaan manufaktur yang bergerak di bidang  plastic packaging (Kemasan plastik) yang produknya di dalam negeri dan expor ke eropa,jepang,australia,amerika selatan, afrika selatan dll.PT Tekpak Indonesia berdiri tahun 1996 di cikarang yaitu di kawasan industri jababeka bekasi.Produk PT Tekpak Indonesia diantaranya Machine Roll,Hand Roll dan Hand Roll. PT Tekpak Indonesia memiliki luas 4,5 hektar dan memiliki kapasitas produksi untuk memasok pasar domestik dan expor. PT Tekpak Indonesia juga merupakan produsen terbesar dari cast stretch film. Untuk melihat produk dan profil PT Tekpak Indonesia silahkan kunjungi di www.tekpakstretchfilm.com.

Alamat PT Tekpak Indonesia : Jalan Jababeka IV SFB Blok T-1A Cikarang industrial Estate Bekasi
Alamat email PT Tekpak Indonesia : edy.saputra@tekpak.co.id