Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Velasto Indonesia (WINTOR) Astra Group Via Email

Panggilan Interview PT Velasto Indonesia (Wintor) untuk lulusan SMK/SMA untuk posisi Admin. Yang dipanggil yaitu untuk lulusan tahun 2017 untuk lulusan lama atau yang sudah berpengalaman kerja belum ada yang dipanggil dari pasukan random email. Alamat email PT Velasto Indonesia merupakan alamat email baru dan kemungkinan untuk posisi lain seperti Operator produksi bisa dipanggil suatu saat nanti.  

Alamat email PT Velasto Indonesia sebenarnya saya dapatkan dari facebook dan saya coba trial ke pasukan random email dan alhamdulilah ada yang dipanggil juga untuk posisi admin. Tenyata yang dipanggil wanita lulusan tahun 2017 yang belum punya pengalaman kerja tetapi setelah saya lihat CVnya kembali ternyata nilai cukup bagus untuk lulusan tahun 2017. Untuk lulusan SMK/SMA tahun 2017 setelah saya analisa Nilai UN cukup memprihatinkan karena tidak sedikit yang bisa mendapatkan nilai tinggi.   

Lowongan kerja PT Velasto Indonesia saya juga tidak tahu kapan dibuka lagi untuk posisi admin atau posisi lainnya,tetapi yang jelas melamar kerja PT Velasto Indonesia bisa via email. Silahkan apabila ingin mencoba keberuntungan, apabila sedang ada lowongan kerja dan rejekinya pasti di panggil. Tugas kita sebagai manusia biasa hanyalah berusaha dan berdoa sisanya serahkan kepada Alloh SWT.

Profil PT Velasto Indonesia

PT Velasto Indonesia merupakan anak perusahaan dari Astra Otoparts yang produksinya yaitu kendaraan WINTOR. Alamat PT Velasto Indonesia berada di cikarang yaitu di kawasan delta silicon 3 lippo cikarang bekasi. Wintor sudah diluncurkan ditahun 2013 dan memproduksi 1200 unit untuk perusahaan dibawah naungan Astra Group. untuk profil lengkap silahkan kunjungi di www.component.astra.co.id

Wintor merupakan sebuah kendaraan alat angkut yang awalnya beroperasi di kebun kelapa sawit. Namun seiring berkambangnya jaman maka wintor digunakan untuk sektor perkebunan atau pertanian. Harga wintor sendiri setelah browsing sana sini untuk model baru dipatok sekitar Rp 60 jutaan untuk model standar. Untuk kapasitas produksi per tahun yaitu 3000 unit. Wintor lama menggunkan mesin diesel dengan kapasitas 400 cc dan untuk wintor baru ada dinaikan menjadi 550 cc dengan torsi yang lebih besar dari sebelumnya. Apabila anda mungkin bekerja di perkebunan dengan medan yang berat bisa menggunakan produk Wintor untuk melancarkan bisnis anda.  

Alamat PT Velasto Indonesia (Wintor):Jalan Kayu Manis II Blok F010 No 3 L,Lippo Cikarang, Bekasi
Alamat email PT Velasto Indonesia (Wintor):recruitment@wintor-astra.com