Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT FUKUYAMA INDONESIA Karawang (Kawasan Industri Suryacipta)

Panggilan PT Fukuyama Indonesia untuk posisi operator produksi untuk lulusan SMK/SMA sederajat. Setelah dianalisa panggilan tes untuk PT Fukuyama Indonesia untuk posisi operator stamping, Jadi bagi yang punya pengalman kerja stamping bisa mencoba melamar ke PT Fukuyama Indonesia via email.Dari pasukan random email informasi saat ini sudah ada yang lolos sampai tahap MCU,semoga bisa lolos sampai kerja dan yang belum panggilan semoga cepet juga dipanggil.

Alamat email PT Fukuyama Indonesia merupakan alamat email baru yang didapatkan belum lama ini dan dicoba dikirim oleh pasukan random email dan hasilnya ada yang dipanggil juga. Pasukan random email akan bekerjasama sehingga akan menciptakan loker email terbaru. Rumusnya simpel dari pasukan random email buat pasukan random email juga, saya cuma kasih fasilitas diskusi di grup yang sifatnya tertutup tidak semua orang bisa masuk. Yang bisa masuk hanya teman-teman yang sudah bikin lamaran email disaya. Bagi teman-teman yang sudah pernah bikin lamaran email disaya silahkan kontak saya saja ntar saya masukin grup.

Lowongan kerja PT Fukuyama Indonesia saya pun tidak tahu kapan lagi dibuka,karena yang tahu yang pastinya HRD PT Fukuyama Indonesia sendiri. Sudah ada HRD disebuah perusahaan di daerah karawang kerjasama sama dengan random email. Apabila ada sebuah perusahaan membuka loker dan di informasikan kesaya,dengan senang hati saya akan siapkan pasukan random email yang sesuai dengan kriteria yang dibutuhkan. Apabila ada yang sesuai saya siap kirimkan data pelamar ke perusahaan tersebut. Tidak ada bayaran apapun untuk kerjasama ini tujuan saya hanya ingin membantu pasukan random email yang masih belum kerja sehingga bisa dapat kerja kembali.

Profil PT Fukuyama Indonesia Karawang

PT Fukuyama Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dibidang otomotif yang lokasi perusahaan berada di kawasan industri suryacipta karawang. PT Fukuyama Indonesia adalah perusahaan cabang dari Fukuyama Co., Ltd. yang lokasinya di negara jepang. Fukuyama Co., Ltd. bergerak dibidang plastic molding,  metal press products, Design and manufacture of molds dan high tensile strength steel plate. PT Fukuyama Indonesia didirikan di indonesia pada tahun 2011 di kawasan industri suryacipta karawang. Untuk lebih lengkap profil perusaan silahkan buka website pt fukuyama indonesia yaitu www.k-fukuyama.co.jp. Di Website tersebut memang memakai bahasa jepang tetapi tamn-teman bisa translte ke bahasa indonesia atau inggris biar mudah dipahami.

Alamat PT Fukuyama Indonesia :Kawasan industri Suryacipta Jl. Surya Madya Ⅲ Kav.I-28P Kec Ciampel Kab Karawang
Alamat email PT Fukuyama Indonesia : admin@fukuyama.co.id dan srilestari@fukuyama.co.id