Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT MAJUBHAKTI PRASINDO (Cikarang) Via Email

Panggilan PT Majubhakti Prasindo untuk lulusan SMK/SMA sederajat. Informasi panggilan PT Majubhakti Prasindo dari pasukan random email yang sudah mencoba melamar via email dan ternyata ada panggilan. Panggilan ini bukan yang pertama dari pasukan random email karena minggu-minggu yang lalu sudah ada yang dipanggil juga untuk PT Majubhakti Prasindo. Untuk posisi yang dilamar yaitu Quality control dan kemungkinan lowongan yang sedang dibuka untuk posisi Quality Control. Informasi ini setelah saya cek CV dan lamaran yang dipanggil ternyata dilamar yaitu quality control. Untuk posisi operator produksi belum ada panggilan, mungkin suatu saat nanti bisa menyusul.
PT MAJUBHAKTI PRASINDO
Alamat email PT Majubhakti Prasindo merupakan alamat email yang saya dapatkan dari pasukan random email kalau tidak salah bulan yang lalu. Alamat email HRD PT Majubhakti Prasindo setelah saya cek sudah ada di internet sejak tahun 2013 dan sampai sekarang masih aktif. Kemungkinan emailnya sudah paten dan tidak berubah lagi.

Lowongan kerja PT Majubhakti Prasindo saya juga tidak tahu kapan dibuka lagi untuk lulusan SMK/SMA tetapi yang jelas untuk melamar kerja PT Majubhakti Prasindo bisa lewat email. Setelah saja cek di internet di situs jobstreet bahwa PT Majubhakti Prasindo memang sedang membuka lowongan kerja di tahun 2017 untuk posisi PPIC dan untuk lulusan D3-S1 bukan untuk lulusan SMK/SMA. Kesimpulannya melamar kerja PT Majubhakti Prasindo bisa via email ataupun Jobstreet.

Profil PT Majubhakti Prasindo

PT Majubhakti Prasindo merupakan perusahaan manufaktur yang bergerak di bidang percetakan (Printing) yang berlokasi di cikarang bekasi. PT Majubhakti Prasindo menawarkan berbagai layanan seperti Brosur,kalender,Packaging,percetakan buku,katalog, laporan tahunan, jurnal dan lain-lain.PT Majubhakti Prasindo beridi tahun 1995 di Delta Silicon Industrial Park-Lippo Cikarang (Plant 1). Kemudian pada tahun 2002 membangun pabrik baru di Newton Techno Industrial Park-Lippo Cikarang (plant 2) untuk memperluas fasilitas produksinya. Untuk lebih lengkap profil atau produk PT Majubhakti Prasindo silahkan buka di www.majubhakti.co.id.

Alamat PT Majubhakti Prasindo : Kawasan Newton Technopark Jl. Jati 5 Blok J4 No. 3 Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi
Alamat email PT Majubhakti Prasindo : hrd@majubhakti.co.id