Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan PT Maxindo Karya Anugerah Via Email

Panggilan interview PT Maxindo Karya Anugerah untuk lulusan SMK dan kemungkinan untuk posisi maintenance. Setalah melihat kembali cv atau daftar riwayat hidup dari pasukan random email yang dipanggil dia punya pengalaman kerja sebagai maintenance. Untuk posisi operator produksi dan yang lainya belum dipanggil. Semoga saja setalah ada panggilan ini untuk posisi operator bisa menyusul. Taetapi semua tergantung kebijakan perusahan PT Maxindo Karya Anugerah.
PT Maxindo Karya Anugerah

Alamat email PT Maxindo Karya Anugerah saya dapatkan belum lama ini dan kemudian di coba ternyata ada yang dipanggil juga. Alamat email PT Maxindo Karya Anugerah bisa dilihat diartikel paling bawah.

Lowongan PT Maxindo Karya Anugerah kemungkinan untuk posisi maintenance untuk bulan ini. Tetapi setalah saya lihat info loker PT Maxindo Karya Anugerah di situs jobstreet juga sedang dibuka lowongan kerja PT Maxindo Karya Anugerah untuk posisi MAINTENANCE MANAGER. 

Lowongan kerja MAINTENANCE MANAGER sesuai situs jobstreet

Kulaifikasi
- Umur maksimal 40 tahun.
- Pendidikan minimal D3 Jurusan teknik mesin/elektro/industri.
- Mempunyai management skill.
- Mempunyai komunikasi yang baik dan interpersonal.
- Mempunyai pengalaman minimal 3 tahun di bidang yang sama.
- Mempunyai pengetahuan teknik sipil,teknik mekanikal,teknik elektronika dan teknik plumbing.
- Mempuyai kemampuan mengoperaikan komputer (MS Office),lift,AC,service,Hydran,genset,springler,CCTV,Alarm dan PABX.

Apabila mempunyai kualifikasi diatas bisa mencoba melamar kerja ke PT Maxindo Karya Anugerah via jobstreet,penutupan sampai tanggal 07 januari 2018. Saya sarankan juga via email karena bisa lebih cepat nyampe ke HRD nya langsung tanpa perantara.

Profil PT Maxindo Karya Anugerah

PT Maxindo Karya Anugerah adalah salah satu perusahaan yang bergerak dibidang industri makanan ringan yang terletak di kawasan industri sentul kab bogor. Produk yang dihasilkan PT Maxindo Karya Anugerah sekitar 90 % di ekspor keluar negeri dan sisanya didalam negeri. Untuk profil lengkap silahkan buka website pt maxindo karya anugerah di www.maxichips.com.

Alamat PT Maxindo Karya Anugerah :Jalan Olympic Raya B11 Kawasan Industri Sentul Bogor
Alamat email PT Maxindo Karya Anugerah : Srimaryati.mka@gmail.com