Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan PT Cipta Aneka Agung (AQUALON) Cibitung Bekasi

Panggilan  PT Cipta Aneka Agung untuk lulusan SMK/SMK sederajat, kemungkinan untuk posisi operator forklift atau bisa jadi operator produksi. Setalah saya cek CV dari pasukan random email yang dipanggil punya pengalaman operator forklift dan operator produksi. Kemungkinan besar panggilan untuk posisi operator forklift atau operator produksi sesuai dengan pengalamanya. Cara melamar kerja  PT Cipta Aneka Agung (Aqualon) yaitu via email, sumber email juga sudah pasti benar setelah saya cek di website resmi  PT Cipta Aneka Agung. 
PT Cipta Aneka Agung

Alamat email  PT Cipta Aneka Agung yang berlamat di cibitung merupakan alamat email baru yang saya dapatkan dibulan ini dari pasukan random email. Setelah dicoba dan akhirnya ada panggilan juga, dan alamat email PT Cipta Aneka Agung juga sudah tertera di website PT Cipta Aneka Agung di meru career. Sudah 100 % alamat email PT Cipta Aneka Agung benar bukan alamat email palsu atau penipuan. Bagi pasukan random email yang belum punya alamat email PT Cipta Aneka Agung bisa di tambahkan untuk dikirim besok.

Lowongan kerja PT Cipta Aneka Agung setelah dilihat di situs resminya yaitu www.aqualon.co.id tidak ada lowongan untuk SMK/SMK sederajat tetapi yang aneh ada panggilan dari pasukan random email. Kemungkinan untuk lowongan kerja SMK tidak dipublikasikan di website PT Cipta Aneka Agung. Akan tetapi untuk lulusan D3 Atau S1 ada beberapa loker yang sedang dibuka bulan ini.


Sesuai informasi di situs resmi PT Cipta Aneka Agung career ada 7 lowongan pekerjaan yang dibuka saat ini untuk lulusan D3/S1.

1. Manager Akuntasi/Pajak ( KODE:MAP/2-14)
2. Sales Executive ( KODE:SE/2-14 )
3. Staff Akuntasi/Pajak ( KODE:SA/2-14 )
4. Supervisor Manufacturing ( KODE :SMM/2-14 )
5. Supervisor Electrical Maintenance ( KODE :SEM/2-14 )
6. Supervisor Quality Control (QC) ( KODE :QCM/2-14 )
7. Staff Quality Control (QC) ( KODE :SQC/2-14 )

Apabila ingin melamar sebagai posisi diatas dan sesuai kualifikasinya bisa kirimkan cv dan resume ke email :  hrd@aqualon.co.id dengan subjek sesuai kode yang dicantumkan diatas. Kirimkan cv dengan bentuk PDF atau DOC dan foto terbaru dengan kuran maksimal 2 MB.

Profil PT Cipta Aneka Agung

PT Cipta Aneka Agung Merupakan perusahaan produsen pipa Upvc merek AQUALON yang memproduksi pipa upvc yang berkualitas tinggi dengan harga terjangkau dan memberikan selalu kenyamanan setelah proses pemasangan. PT Cipta Aneka Agung memproduksi pipa untuk air bertekanan,Conduit Listrik dan  Air Bunganan. Selain memproduksi pipa PT Cipta Aneka Agung juga memproduksi produk lain yang akan menjadi kesatuan dalam pemasangan instalasi pipa seperti : talang air,seal tape dan Fitting. Produk dari PT Cipta Aneka Agung diantaranya :

1. AQUALON PIPA STANDARD
2. AQUALON PIPA ECON
3. Pipa Listrik AQUALON ELECTRON
4. AQUALON WATER GUTTER
5. AQUALON SEAL TAPE TERBUAT DARI P.T.F.E ( Polytetrafluoroethylene )

Alamat lengkap PT Cipta Aneka Agung ada di bekasi yaitu di Jln Hj. Saimun no. 38 Cibuntu , Bekasi. Apabila ingin mengetahui profil PT Cipta Aneka Agung atau lowongan kerja terbaru PT Cipta Aneka Agung silahkan kunjungi di www.aqualon.co.id.

Alamat email PT Cipta Aneka Agung : hrd@aqualon.co.id