Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT GAC Samudera Logistics Cikarang

Panggilan wawancara PT GAC Samudera Logistics untuk posisi Operator Forklift. Cara melamar kerja PT GAC Samudera Logistics via email dan yang panggilan merupakan pasukan random email yang sudah berpengalaman di perusahaan sebelumnya yaitu sebagai opertaor forklift. Bagi yang punya pengalaman sebagai operator forklift atau logistic dan punya SIO disnaker bisa mencoba melamar. Untuk Posisi Operator produksi kemungkinan tidak ada karena perusahaan ini tidak memproduksi tapi perusahaan logistic.

Alamat email PT GAC Samudera Logistics merupakan alamat email baru dan sudah di trial oleh pasukan random email dan alhamdulilah ada panggilan. Tidak semua dipanggil hanya yang sesuai kriteria perusahaan yang akan dipanggil. Itupun apabila diperusahaan tersebut sedang membuka lowongan kerja.

Lowongan kerja PT GAC Samudera Logistics saya tidak tahu apakah masih dibuka atau sudah ditutup. Setelah saya cari diinternet belum menemukan secara pasti lowongan ditutup dan dibuka kembali kapan. Tetapi yang jelas bisa melamar via email. Dengan melamar via email selain parktis hrd perushaan juga dipermudah untuk mencari kandidat yang sesuai kriteria. Selain Via email setalah cek kembali ternyata PT GAC Samudera Logistics bisa juga melamar via josbstreet untuk lowongan PT GAC Samudera Logistics cikarang sedang dibuka untuk posisi Key Account Manager. Tapi Untuk operator produksi tidak tercantum di situs jobstreet.

Profil PT GAC Samudera Logistics

GAC Samudera Logistics menetapkan pada tahun 1997, perusahaan patungan antara GAC dan Samudera Indonesia Group menawarkan pelayanan logistik terintegrasi. alamat PT. GAC samudera logistics cikarang Di kawasan industri delta silicon. Untuk Profil Lengkap silahkan buka di http://www.gac.com/Indonesia. 

Alamat lengkap PT GAC Samudera Logistics Cikarang : Kompleks Delta Silicon 2 Jalan Waru Blok F2 No 5 Lippo Cikarang Bekasi.
Alamat email PT GAC Samudera Logistics : Yuli.indriati@gac.com