Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Schott Igar Glass Cikarang (Kawasan Industri Delta Silicon 1)

Panggilan wawancara kerja di PT Schott Igar Glass untuk posisi Operator. Setelah dianalisa dan dicocokan data ternyata yang dipanggil untuk yang sudah berpengalaman bagian inspection. Panggilan PT Schott Igar Glass via email langsung jadi harap apabila sudah kirim email sering sering inbox email. Panggilan PT Schott Igar Glass sebenarnya bukan yang pertama kalinya bagi pasukan random email, 2 tahun sebelumnya sudah banyak yang dipanggil dan sudah sampai habis kontrak malah. Tetapi kenapa terpaku jauh panggilannya karena ada pembaruan email PT Schott Igar Glass ditahun sekarang.

Alamat email PT Schott Igar Glass merupakan alamat email baru untuk update email PT Schott Igar Glass yang sudah mati. Karena sudah mati maka selama kurang lebih 1-2 tahun tidak dipanggil. Sekarang PT Schott Igar Glass sudah mulai lagi membuka lowongan kerja via email. Alhamdulilah dari pasukan random email sudah ada yang dipanggil. Jadi yang belum punya email PT Schott Igar Glass terbaru silahkan diupdate apabila tertarik untuk melamar dan kerja PT Schott Igar Glass cikarang.

Lowongan kerja PT Schott Igar Glass saya juga tidak tahu pasti apakah masih dibuka untuk posisi operator apa sudah ditutup. Intinya melamar kerja PT Schott Igar Glass bisa via email karena sudah terbukti dari pasukan random email sudag ada yang dipanggil. Tinggal pasukan random email lainnya yang akan segera dipanggil apabila masih ada lowongan dan sesuai kualifikasi perusahaan.

Profil PT Schott Igar Glass

Kemasan farmasi SCHOTT adalah salah satu pemasok terkemuka di dunia parenteral kemasan untuk industri farmasi. Jalur produksi lebih dari 600 di 14 negara di seluruh dunia memproduksi lebih dari 7 miliar jarum suntik, botol, ampul, peluru dan artikel khusus dari tabung kaca atau polimer. Sangat baik bahan mentah, negara-of-the-art manufaktur, penggunaan teknologi terkini, dan penelitian dan pengembangan berkelanjutan memungkinkan pengembangan solusi inovatif produk dan memenuhi kebutuhan pelanggan kami yang tinggi. Alamat PT Schott Igar Glass terletak di cikarang yaitu di kawasan industri delta silicon 1 dan No telepon PT Schott Igar Glass : 268 400 88. Untuk profil lengkap PT Schott Igar Glass slahkan buka di website resminya di www.schott.com.

Alamat lengkap PT Schott Igar Glass Cikarang : Jalan Meranti 3 Blok L8-06B Kawasan Industri Delta silicon 1, Lippo Cikarang, Bekasi
Alamat email PT Schott Igar Glass : Alamat email sudah saya hapus, semoga pihak HRD bisa memberikan infromasi yg lebih jelas pengganti email tersebut, sehingga para pelamar bisa dipermudah