Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Mandom Indonesia Kawasan Industri MM2100 Via Email

Panggilan Interview PT Mandom Indonesia untuk lulusan SMK/SMA untuk posisi Formula Development Operator. Undangan seleksi karyawan PT Mandom Indonesia untuk perempuan,untuk laki-laki dulu penah ada panggilan untuk posisi operator forklift dan alahmadulilah sudah sampai kerja. Panggilan perusahaan ini bukan yang pertama tetapi sudah sering sekali dari pasukan random email. 

Alamat email PT Mandom Indonesia bukan alamat email baru tetapi alamat email lama yang saya dapatkan dari pasukan random email di tahun ini. Bagi yang bukan pasukan random email bisa anda coba tetapi ga ada jaminan panggilan. Tetapi yang jelas bisa melamar via email karena sudah sering dibuktikan dengan panggilan.

Lowongan kerja PT Mandom Indonesia untuk lulusan operator produksi atau lulusan SMK/SMA saya tidak tahu kapan dibuka kembali. Tetapi untuk lulusan D3 Atau S1 sedang dibuka lowongan kerja bulan ini yaitu Sales Planning Staff,Maintenance Supervisor,Making Process Supervisor,Packing Process Supervisor,Packaging Development Staff. Lowongan kerja tersebut saya lihat dari situs jobstreet dan bisa juga via jobstrett tidak harus via email. Tetapi setelah saya cek di website PT Mandom Indonesia teman-teman bisa lamar langsung via website, Tetapi untuk sekarang belum diupdate lagi lowongan untuk posisi apapun.

Profil PT Mandom Indonesia

PT Mandom indonesia Tbk merupakan perusahaan gabungan dari Mandom Corporation (Japan) dengan PT The City Factory. Awal berdirinya bernama PT Tancho Indonesia. Pada Tahun 2001 berubah nama menjadi PT. Mandom Indonesia Tbk. Pada produksi awalnya pada tahun 1971 perusahaan ini menghasilkan produk perawatan rambut. Kemudian semakin berkembang dengan memproduksi parfum dan kosmetik. Untuk lihat profil lengkap bisa buka di www.mandom.co.id

Alamat lengkap PT Mandom indonesia :Kawasan Industri MM2100 Jalan Irian Blok PP Cikarang Barat Bekasi 
Alamat email PT Mandom indonesia : Eza.hazami@mandom.co.id