Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Moreen Indonesia Jakarta Timur Via Email

Panggilan tes Seleksi PT Moreen Indonesia untuk lulusan SMK/SMA sederajat. Kemungkinan besar untuk posisi operator produksi, karena dilihat dari cv dari pasukan random email yang sudah panggilan. PT Moreen Indonesia termasuk perushaan otomotif yang terletak di jakarta timur. Walaupun lokasi PT Moreen Indonesia di jakarta timur tidak akan menyurutkan untuk melamar kerja disana. Apalagi anak perantauan harus mencobanya, dan semoga lolos sampai kerja.
PT Moreen Indonesia

Alamat email PT Moreen Indonesia merupakan alamat email baru yang saya dapatkan dari pasukan random email belum lama ini. Untuk pasukan random email lama belum punya, silahkan apabila ingin mencoba melamar PT Moreen Indonesia kirimkan cv kalian via email. Karena sudah terbukti panggilannya diperusahaan langsung, panggilannya pun dibalas via email lagi. Jadi sering seringlah mengecek kotak masuk email sehingga tidak terlewatkan untuk tanggal tesnya. 

Lowongan PT Moreen Indonesia saya juga tidak tahu kapan dibuka kembali,kemungkinan besar masih ada loker untuk PT Moreen Indonesia karena minggu-minggu ini karena pasukan random email sering dipanggil. Tidak ada salahnya mencoba dan apabila sesuai kualifikasi dan masih ada lowongan kerja bisa dipanggil. Kita semua serahkan kepada alloh SWT,kita hanya usaha dan berdoa semoga cepat dipanggil.

Profil PT Moreen Indonesia

PT. Moreen Indonesia merupakan perusahaan manufaktur yang bergerak di bidang otomotif yaitu manufactur dies,prees metal,jig, welding dan gas stove. Alamat PT Moreen Indonesia berada di Jalan Raya penggilingan komplek PIK blok D No 1-5 Cakung, Jakarta Timur. Untuk lebih lengkap profil PT.Moreen indonesia bisa kunjungi di www.moreen.co.id.

Alamat lengkap PT Moreen Indonesia : Jl Raya Penggilingan Komplek PIK Blok D No 1-5 Cakung Jakarta Timur
ALamat email PT Moreen Indonesia : Hrd.moreenindo@gmail.com