Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Piolax Indonesia Karawang (KIIC) Via Email

Panggilan PT Piolax Indonesia kawasan Industri KIIC untuk posisi Quality Control. Panggilan ini untuk perempuan dengan lulusan SMK/SMA sederjat yang sudah berpengalaman di bagian quality control. Untuk posisi operator produksi belum nembus ke PT Piolax Indonesia dengan melamar via email. Semoaga saja bisa ada panggilan untuk posisi operator produksi untuk panggilan selanjutnya. Cara melamar kerja PT. Piolax indonesia kawasan kiic lewat email sudah bisa tetapi belum semua posisi yang dilamar bisa nembus hanya sebagian posisi yang bisa nembus sampai pangggilan. 

Alamat email PT Piolax Indonesia merupakan alamat email baru yang saya dapatkan dari pasukan random email. Alamat email PT Piolax Indonesia didapatkan oleh pasukan random email bulan november dan kemudian beberapa pasukan mencoba melamar dan baru ada hasil di bulan desember. Pasukan random email sebenarnya cuma iseng iseng kirim tapi nyatanya ada panggilan. Banyak sekali diluar sana tidak percaya akan panggilan dari pasukan random email, banyak yang bilang penipuan lah ada juga yang bilang tidak bisa lamar via email. Diluarsana tidak tahu proses filter yang dilakukan pasukan random email, kita bareng bareng analisa dulu semua email yang akan dikirim dari sumber lowongan darimana, alamat email benar apa tidak dan yang buat mastikan panggilan kemana apakah ke perusahaan langsung atau tidak. Semua akan belajar di grup yang sama bikin, sehingga terciptalah panggilan yang tak disangka-sangka.
PT Piolax Indonesia Karawang


lowongan PT Piolax Indonesia  dibulan ini mungkin hanya quality control dan sayapun tidak tahu kapan akan dibuka kembali. Infromasi loker pt piolax indonesia sebenarnya pada saat bulan november ada lowongan untuk posisi maintenance tetapi dari pasukan random email belum ada panggilan, terus bersabar dan bulan ini panggilan juga. Tidak semua dipanggil hanya yang memenuhi kriteria yang akan dipanggil. Sayapun sampai saat ini tidak tahu kriteria seperti apa yang dibutuhkan sekarang. Semoga saja suatu saat nanti  saya bisa tahu informasi lowongan kerja pt piolax indonesia dengan lebih rinci.

Profil PT Piolax Indonesia Karawang

Didirikan pada tahun 1933 sebagai "Kato Hatsujo Seisakusho", PIOLAX merayakan ulang tahun ke-75 pada Oktober 1, 2008, dan terdaftar di bagian pertama dari Bursa saham Tokyo pada tanggal 1 September 2004. PIOLAX memulai bisnisnya dengan produksi presisi logam springs untuk mobil dan peralatan listrik komunikasi. Kemudian dari akhir 1960-an untuk awal 1970-an, itu melebar kegiatan pengembangan dan produksi untuk pengencang terbuat dari bahan plastik.

PIOLAX memiliki semua domestik produsen mobil dan truk produsen serta perumahan produsen peralatan sebagai mitra usaha dan memegang pangsa pasar atas di setiap kategori produk sebagai pemasok suku cadang. Di masa depan, dengan bagian-bagian yang terkait dengan mobil, termasuk mobil listrik, sebagai sumbu utama, kami akan mengembangkan dan menyediakan produk-produk yang akan sesuai dengan berbagai macam produk elektronik.

Produk berikut diproduksi dengan menggunakan teknologi microfabrication elastis, teknologi untuk bahan logam dan sintetis resin, pengolahan dan diterapkan teknologi untuk paduan bentuk memori.

Alamat PT Piolax indonesia karawang :Kawasan Industri KIIC JI Harapan VII Lot LL No.4B Karawang Jawa Barat
Email hrd PT Piolax indonesia :hrd@piolax.co.id