Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Hitachi Construction Machinery Indonesia (HCMI) Cibitung Via Email

Panggilan PT Hitachi Construction Machinery Indonesia (PT HCMI) untuk lulusan SMK/SMA Sederajat dengan posisi yang dilamar operator produksi. Cara melamar kerja PT Hitachi Construction Machinery Indonesia via email, silahkan yang belum mencoba melamar ke PT Hitachi Construction Machinery Indonesia bisa melamar via email.
PT. Hitachi Construction Machinery Indonesia (HCMI)

Alamat email PT Hitachi Construction Machinery Indonesia bukan merupakan alamat email baru melainkan alamat email lama tahun 2014 dan baru ada panggilan di tahun 2017 ini. Kesabaran yang membuahkan hasil dari pasukan random email yang sudah dapat panggilan. Setelah saya kroscek ulang di internet ternyata biasanya yang melamar via email untuk lulusan D3/S1 saja yang dipanggil. Tapi sekarang alhamdulilah lulusan SMK Banyak yang di panggil untuk pasukan random email.

Lowongan kerja PT Hitachi Construction Machinery Indonesia (PT HCMI) setelah cek diberbagai sumber internet dan info dari pasukan random email ternyata benar PT Hitachi Construction Machinery Indonesia sedang membuka loker dibulan ini. Loker PT Hitachi Construction Machinery Indonesia yang sedang dibuka yaitu untuk bagian assembling dan painting. Akan tetapi bukan untuk karyawan kontrak tetapi karyawan magang atau On Job Training (OJT). 

Adapun persayaratan yang harus dipenuhi untuk Magang di PT Hitachi Construction Machinery Indonesia

- Pendidikan SMA/SMK
- Jurusan IPA/Mesin/Otomotif
- Rata-rata UN Minimal 7,00
- Nilai UN MTK Minimal 7,00
- Usia Maksimal 22 Tahun
- Belum pernah mengikuti proses selaksi PT HCMI selama 2 tahun terakhir

Kalau secara lowongan kerja PT HCMI harus datang langsung ke perusahaan dan memasukan lamaran dikotak yang disediakan di perusahaan sampai tanggal 22 desember 2017. Akan tetapi apabila ingin mencoba melamar via email silahkan saja toh pasukan random email sudah banyak yang dipanggil. Berkas yang dikirimkan juga sama seperti lamar biasa, bedanya kalau nitip langsung model manual kalau via email model online atau elektronik. Kalau saran saya via email saja kan lebih praktis dan simpel,tapi balik lagi semua kepada pelamar mau memilih yang mana.

Profil PT Hitachi Construction Machinery Indonesia

PT. Hitachi Construction Machinery Indonesia (HCMI) adalah sebuah perusahaan patungan yang didirikan pada tahun 1991 oleh Hitachi Construction Machinery Co., Ltd. Japan. PT. HCMI dibangun di atas tanah seluas 217.254 M2 untuk Plant 1 di Cibitung dan 100.003 M2 Plant 2 terletak di kawasan MM2100 Industrial Park, dan berencana untuk memperluas pabrik ke 3 dalam waktu dekat. PT. HCMI adalah produsen Excavator, Ultra large Excavator Component, fabrikasi produk teknik yang berkaitan dengan berbagai plant dan alat-alat berat yang di bawah lisensi dari HCM Co, Ltd Jepang. Kami memiliki sekitar 1450 karyawan yang memiliki kompetensi yang tinggi dalam setiap bidang, 83% dari mereka adalah karyawan tetap. Untuk profil lengkap bisa buka di www.hitachi-cmid.com.

Alamat lengkap PT. Hitachi Construction Machinery Indonesia (HCMI)

Plant 1 (Head Office) : Jl. Raya Cibitung KM 48.8 Cibitung Bekasi 17520
Plant 2                    : Jl. Selayar II Kavling K-1 Desa telajung Kawasan Industri MM2100 Kec. Cikarang Barat Kab. Bekasi 17520
Alamat email recruitemnt : idn-hcmi-hrd@hitachi-kenki.com