Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Resin Plating Technology (RPT) Kawasan Indsutri MM2100

Panggilan PT Resin Plating Technology (RPT) untuk lulusan SMK dengan pengalaman kerja maintenance. Yang sudah pengalaman maintenance pun belum tentu dipanggil karena mungkin kualifikasi dari PT Resin Plating Technology tidak sesuai. Untuk posisi operator produksi belum ada yang panggilan untuk tahun ini. Akan tetapi tahun tahun sebelumnya banyak yang sudah kerja disana lewat email.

Alamat email PT Resin Plating Technology termasuk baru, untuk alamat email PT Resin Plating Technology yang lama sudah tidak digunakan. jadi yang belum update email dan ingin mencoba melamar ke PT Resin Plating Technology bisa via email.

lowongan kerja PT Resin Plating Technology saya juga tidak tahu sama sekali posisi yang benar-benar dibutuhkan selain maintenance. Tetapi setelah saya lihat loker pt resin plating technology di internet hanya untuk lulusan D3/S1 yang bisa via email. Tetapi pasukan random email mencoba melamar pake ijazah SMK dan alhamudilah panggilan.

Profil PT Resin Plating Technology

PT. Resin Plating Technology merupakan perusahaan patungan dari perusahaan  Kasei Co., Ltd dan Toyota Auto Body Co., Ltd yang terletak di kawasan MM2100 cikarang bekasi. PT. Resin Plating Technology berdiri pada tahun 2013 dengan saham 1,6 milyar yen. Produk yang di hasilkan PT. Resin Plating Technology adalah  Plated resin parts and resin parts untuk kendaraan bermotor dibekasi.untuk lebih jelasnya bisa buka di website resminya di www.kanto-kasei-kogyo.co.jp.

Alamat lengkap PT. Resin Plating Technology : Kawasan Industri MM2100 Jl Irian Block LL-3-1 Kel Jatiwangi Kec Cikarang Barat Kab Bekasi
Alamat email PT. Resin Plating Technology : recruitment@rptech.co.id