Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT ISKW Java Indonesia Kawasan Industri GIIC Via Email

Panggilan PT ISKW Java Indonesia untuk lulusan SMK/SMA untuk posisi Quality Control. Kenapa Quality control ? setelah saya pelajari cv atau posisi yang dilamar pasukan random email yang dipangggil yaitu melamar sebagai quality control bukan operator produksi. cara melamar kerja PT ISKW Java Indonesia lewat email, silahkan yang belum punya email PT ISKW Java Indonesia bisa dicoba.
PT ISKW Java Indonesia

Lowongan kerja PT ISKW Java Indonesia untuk posisi lain seperti operator produksi saya tidak tahu kapan dibuka. Tetapi yang jelas bulan ini dari pasukan random email sudah dipanggil untuk posisi quality control. Untuk bulan januari kemaren juga di buka loker untuk posisi Operator produksi untuk wanita buka untuk laki-laki. Sudah terbukti di grup fb sudah ada panggilan juga,tetapi untuk pasukan random email baru baru ini karena alamat email PT ISKW Java Indonesia merupakan alamat email yang didapatkan belum lama ini.

Alamat email PT ISKW Java Indonesia sudah tersebar luas di fb dan di blog loker, informasi saya dapatkan setelah saya browing kesana kesini. Tetapi baru kali ini saya posting di sini karena baru ada pembuktian terlebih dahulu dari pasukan random email. Alamat email yang saya posting di blog atau apk random email sudah diujicoba terlebih dahulu sebelum diposting. 

Profil PT ISKW Java Indonesia

Setelah saya mencari profil Profil PT ISKW Java Indonesia di internet saya tidak menemukan data akurat kareta website resmi PT ISKW Java Indonesia belum ketemu. Jadi saya tidak bisa menjelaskan disini profil atau produk dari PT ISKW Java Indonesia. Tetapi yang jelas PT ISKW Java Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang otomotif yang beralamat di kawasan industri GIIC cikarang bekasi. Apabila teman teman punya info tentang PT ISKW Java Indonesia bisa disampaikan di kolom komentar.

Alamat lengkap PT ISKW Java Indonesia : Kawasan Industri GIIC, Jl. Anggrek IV Blok AA No.6 Cikarang Pusat Kab Bekasi, Jawa Barat
Alamat email PT ISKW Java Indonesia : Recruitment@iskw.co.id