Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT MULTISTRADA ARAH SARANA Tbk Lemahabang Via Email (New)

Panggilan tes psikotes PT Multistrada Arah Sarana Tbk untuk laki-laki lulusan SMK / SMA untuk posisi Operator Produksi. PT Multistrada Arah Sarana Tbk bulan ini sedang membuka loker gede-gedean dengan dibuktikan adanya tes hampir tiap hari di perusahaan ini. Hampir tiap tes ada perwakilan dari pasukan random email, ada yang gagal ada juga yang berhasil melewati tes tersebut tergantung dengan skil dan rezeki masing masing. Cara melamar kerja di PT Multistrada Arah Sarana Tbk sudah pasti via email, jadi apabila teman teman belum mencoba silahkan saja keburu lowongan kerja di tutup.

Alamat email PT Multistrada Arah Sarana Tbk terbaru saya sudah tulis di artikel paling bawah sendiri. Email PT. Multistrada Arah Sarana Tbk dulu juga ada tetapi sudah tidak aktif dan sekarang sudah ada pengganti yang baru. Sebenarnya sudah dari tahun-tahun yang lalu dari pasukan random email sudah banyak yang dipanggil dan sudah banyak yang bekerja di PT Multistrada Arah Sarana Tbk. Sekarang muali lagi ada loker dan pasukan random emailpun turut banyak yang di panggil.

Lowongan kerja PT Multistrada Arah Sarana Tbk secara pasti untuk penutupan saya tidak tahu kapan tetapi yang jelas minggu minggu ini banyak banget yang sudah tes disana. Untuk kualifikasi yang pasti saya juga tidak tahu seperti apa yang dibutuhkan. Setelah saya analisa pasukan random email yang baru lulus dan sudah berpengalaman semua dipanggil. Hanya kriteria yang sesuai yang akan di panggil di PT Multistrada Arah Sarana Tbk.

Setelah mengirim email ke PT Multistrada Arah Sarana Tbk yang beralamat di lemah abang ini, untuk panggilan selanjutnya via sms buka via telfon ataupun email. Panggilan juga sangat mendadak sekali bahkan kemaren kemaren di sms jam 9 malam, jadi apabila sudah melamar kejra PT Multistrada Arah Sarana Tbk saya harap siap siap apabila ada panggilan langusng di hari besok setelah misalkan hari ini sudah mengirimkan lamaran. Setelah dapat sms panggilan tes teman-teman disuruh download form di http://www.multistrada.co.id/karir/ kemudian setelah di donwload di isi form yang yang di sediakan kemudian di print. Apabila susah mengisi form tersebut silahkan print terlebih dahulu kemudian kalian tulis manual dan di bawa pada saat tes di perusahaan. Selain mengisi form dan mengisinya teman-teman juga disuruh mengisi tes online di link biru yang di kirimkan via sms. kalian isi semua kolom yag usurh di isi sampai selesai.  Jangan lupa konfirmasi kehadiran dengan cara ketik YA beserta nama lengkap. Selain itu berkas yang harus di bawa saat tes selain form yang di isi teman-teman juga jangan lupa membawa berkas lamaran lengkap alat tulis pulpen dan pensil. Alamat lengkap PT Multistrada Arah Sarana juga sudah di infokan di sms tersebut.


Profil PT Multistrada Arah Sarana Tbk

PT. Multistrada Arah Sarana Tbk merupakan perusahaan yang memproduksi ban yang terlatak di cakarang, bekasi. Ban yang di produksi yaitu ban bermerek Achilles dan Corsa dan di pasarkan di pasar domestik dan ekspor. Ban yang di produksi yaitu untuk roda dua dan roda empat untuk kendaraan bermotor. Untuk lebih lengkap profil PT Multistrada Arah Sarana Tbk silahkan kujungi di website resminya di www.multistrada.co.id.

Alamat lengkap PT Multistrada Arah Sarana Tbk : Jalan Raya Lemahabang KM 58,3 Kec Cikarang timur  Kab Bekasi
Alamat email PT Multistrada Arah Sarana Tbk terbaru : recruitment.masa@multistrada.co.id