Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Maxxis International Indonesia Via EMAIL (Kawasan GIIC Cikarang)

Panggilan tes tulis dan interview PT Maxxis International Indonesia untuk lulusan SMK/SMA sedrrjat untuk posisi operator produksi. Sudah banyak pasukan random email yang tes disaya dan ada juga yang sudah bekerja di PT Maxxis International Indonesia via email. Untuk panggilan PT Maxxis International Indonesia sendiri untuk laki-laki untuk saat ini akan tetapi sebelum panggilan ini pasukan random email yang perempuan juga sudah ada yang panggilan. Jadi apabila ingin mencoba melamar kerja di PT Maxxis International Indonesia silahkan dicoba.

Alamat email PT Maxxis International Indonesia saya dapatkan sudah lama dari pasukan random email tetapi baru saya posting sekarang. Alamat email PT Maxxis International Indonesia yang asli sudah saya cocokan dengan website PT Maxxis International Indonesia di http://maxxis.id/about/career/. Jadi tidak usah kuatir namanya penipuan karena alamat email sudah ada diwebsite resmi PT Maxxis International Indonesia.

Lowongan kerja PT Maxxis International Indonesia sebenarnya secara pasti untuk posisi operator produksi saya tidak tahu kapan ada dibuka kembali tetapi yang jelas apabila melamar ke PT Maxxis International Indonesia bia via email. Untuk kriteria yang pasti sayapun tidak tahu tetapi setelah saya analisa yang di panggil yaitu yang sudah mempunyai pengalaman kerja sebelumnya. Selain melamar via email PT Maxxis International Indonesia juga mebuka lowongan kerja via jostreet seperti yang ditulis di website resminya tetapi untuk di jobstreet untuk lulusan D3 dan S1.


Setelah saya cek di jobstreet ada beberapa loker buat lulusan D3 atau S1 untuk bulan ini diantarnnya :

1. Mandarin Translator Staff
2. HSE K3
3. Production Staff
4. Electrical Maintenance Engineer
5. Compound Engineer Staff
6. Machinary Maintenance
7. Tire R&D Engineer
8. Product Cerfititation Engineering
9. Domestic Sales Staff
10. Digital Marketing & Copywriter
11. Export- Domestic Document Staff

Untuk melamar via jostreet silahkan kunjungi langusng di  https://www.jobstreet.co.id/en/job-search/jobs-at-pt-maxxis-international-indonesia/ atau bisa via email  ptmhr@mail.cst.com.tw dengan subjek posisi yang dilamar. Apabila teman-teman sesuai kualifikasi insaalloh akan dipanggil dan jangan pernah menyerah sebelum mencoba. Lowongan kerja bisa berubah rubah sesuai kebijakan perusahaan untuk bula ini masih tertera 11 lowongan kerja dan secara otomatis akan berubah ubah apabila ada lowongan baru yang sedang dibuka.

Profil PT Maxxis International Indonesia

PT Maxxis International Indonesia merupakan perusahaan ban yang berapa di kawasan industri GIIC deltamas cikarang. Maxxis juga merupakan perusahaan ban terbesar di dunia yaitu menempati urutan peringkat ke 9. PT Maxxis International Indonesia direncanakan akan memnuhi kebutuhan ba dalam negeri yang berkualitas. PT Maxxis International Indonesia juga akan menghadirkan ban berbagai macam jenis untuk kendaraan dan pengendara. Untuk lebih lengkap profil PT Maxxis International Indonesia silahkan kunjungi di situs resminya http://maxxis.id/.

 Alamat lengkap PT Maxxis International Indonesia : Kawasan Industri GIIC blok CG No 1 Deltamas Kec cikarang pusat Kab Bekasi  
Alamat email PT Maxxis International Indonesia : ptmhr@mail.cst.com.tw