Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT TENMA INDONESIA Kawasan Industri MM2100 Via Email

Panggilan untuk proses seleksi karyawan baru PT Tenma Indonesia untuk posisi TEKNISI. Panggilan tes dari pasukan random email yang sudah mengirimkan CV ke email PT Tenma Indonesia mempunyai pengalaman maintenance bukan operator produksi. Untuk yang lulusan baru ataupun yang berpengalaman operator produksi saat ini belum ada yang di panggil. Mungkin suatu saat nanti PT Tenma Indonesia bisa membuka lowongan kerja posisi operator via email.

PT Tenma Indonesia

Alamat email PT Tenma Indonesia mungkin belum banyak yang tahu dan walaupun sudah mengirimkan via email ternyata tidak dipanggil. Kemungkinan kualifikasi tidak sesuai apa yang sedang di butuhkan perusahaan. Jadi tidak usah merasa iri dengan teman teman yang di panggil karena yang dipanggil merupakan pilihan perushaan dan harus sesuai kualifikasi sesuai lowongan pekerjaan yang dibuka.

Lowongan kerja PT Tenma Indonesia mungkin bulan ini untuk posisi Teknisi. Setelah saya cek di situs jobstreet ada loker PT Tenma Indonesia untuk posisi Quality control Supervisor dan HRGA Manager. Silahkan apabila mau melamar kerja via jobstreet juga diperbolehkan. Akan tetapi setelah saya lihat panggilan yang di kirimkan pada salah satu pasukan random email yang dipanggil memang benar melamar ke PT Tenma Indonesia bisa via jobstreet dan email.

Panggilan PT Tenma Indonesia langsung di perusahaan langsung yaitu di kawasan industri MM2100. Setelah saya cek lokasi tes dan saya cek kembali email PT Tenma Indonesia sudah benar semua, jadi tidak usah kuatir terhadap namanya penipuan.

Tetapi Anda harus tetap berhati-hati juga apabila ada panggilan yang mencurigakan. Saya lihat di situs jobstreet untuk PT Tenma Indonesia ada pengumuman bahwa : 

- PT Tenma Indonesia tidak memungut biaya apapun dalam proses recruitment
- PT Tenma Indonesia tidak bekerjasama dengan trevel atau agen perjalanan dalam proses recruitment.
- Apabila anda diminta membayar sejumlah uang untuk membayar tiket pesawat, hotel dan akomodasi lainya harap abaikan saja.
- Jangan memberikan data pribadi Kesiapapun
- Jika anda masih ragu bisa klarifikasi ke PT Tenma Indonesia

Point-point di atas ditulis di situs Jobsreet PT Tenma Indonesia, Tujuan informasi tersebut untuk menghindari para pencari kerja agar hati-hati dan tidak tertipu apabila ada oknum yang mengatasnamakan PT Tenma Indonesia.

Profil PT Tenma Indonesia

PT. Tenma Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang otomotif asal jepang. PT Tenma Indonesia memproduksi berbagai produk industri plastik. PT. Tenma Indonesia memproduksi produk yang menggunakan teknologi terbaru dalam hal bahan industri, housing construction materials,frame panels dan resin products. Dengan menanggapi pelanggan kami kebutuhan terbaru untuk produk plastik dibentuk, kami memperkuat keunggulan kompetitif kami. Tujuan Kami adalah untuk menyenangkan pelanggan kami melalui pengembangan dan pengenalan produk yang besar sementara daur ulang dan melestarikan lingkungan. Untuk profil lengkap bisa buka di www.tenmacorp.co.jp.

Alamat lengkap PT Tenma Indonesia (Plant Cibitung) :Kawasan Industri MM2100 Jalan Sulawesi No 3-4 Blok I Cibitung, Bekasi
Alamat email PT Tenma Indonesia : Hrd_dept@tenmacorp.co.jp