Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Kereta Commuter Indonesia Via Email Untuk Lulusan SMK/SMA sampai S1

Panggilan tahap interview PT Kereta Commuter Indonesia untuk lulusan SMA/SMK Sederajat. Tahap interview adalah tahapan awal dari proses penerimaan calon PKWT dan proses rekrutmen PT. Kereta Commuter Indonesia. Panggilan interview langsung via email PT Kereta Commuter Indonesia bukan via sms atau telefon. Untuk tempat tes PT Kereta Commuter Indonesia yaitu di stasiun Juanda, Jl. Ir. H. Juanda I - Jakarta Pusat .  
PT Kereta Commuter Indonesia

Alamat email PT Kereta Commuter Indonesia bukan email baru melainkan email lama dan sudah dipastikan 100 % benar dan aman. Email PT Kereta Commuter Indonesia untuk recruitment juga ada di website resminya PT Kereta Commuter Indonesia yaitu www.krl.co.id. Jadi tidak usah memikirkan alamat email atau panggilan bener apa tidak, yang penting alamat email yang kalian benar kirim dan sesuai yang saya tulis di artikel bawah sendiri. Yang belum mencoba melamar di PT Kereta Commuter Indonesia via email saya. Sesuai dengan informasi di website resmi PT Kereta Commuter Indonesia juga hanya via email.

Lowongan kerja PT Kereta Commuter Indonesia saya tidak tahu kapan akan di tutup dan kapan dibuka lagi untuk lulusan SMK/SMA sederajat. Tetapi yang jelas melamar PT Kereta Commuter Indonesia bisa via email karena pasukan random email sudah sering panggilan dan membuktikanya sendiri. Tetapi untuk lulusan D3/S1 PT Kereta Commuter Indonesia sedang membuka lowongan kerja sesuai informasi di website resminya, silahkan untuk lulusan D3/S1 untuk mengetahui kriteria dan posisi apa saja yang sedang di butuhkan silahkan kunjungi di www.krl.co.id, kemudian klik menu karir dan akan melihat lowongan kerja yang sedang di buka oleh PT Kereta Commuter Indonesia.

Setelah panggilan PT Kereta Commuter Indonesia ada berkas yang harus di bawa apada saat tahap interview, silahkan cek sesuai instruksi atau pesan yang di kirim via email PT Kereta Commuter Indonesia.

Berkas Yang harus dibawa pada saat tahap interview :

1. CV (Daftar Riwayat Hidup)
2. Surat Lamaran
3. Foto terbaru 4x6 = 2 lembar
4. Fotocopy KTP
5. Fotocopy Ijazah yang dilegalisir
6. Fotocopy SKHUN yang dilegalisir
7. Surat Keterangan Dokter yang menyatakan tinggi badan dan berat badan
8. SKCK yang masih berlaku

Wajib di bawa

1. IJAZAH (asli)
2. SKHUN (asli)
3. Sertifikat Kompetensi (asli)

Hanya pelamar yang membawa dokumen lengkap yang akan diproses lebih lanjut. Jangan lupa untuk konfirmasi kehadiran apabila bersedia mengikuti tahap interview PT Kereta Commuter Indonesia.

Dalam email masuk yang panggilan PT Kereta Commuter Indonesia dari pasukan random email berkas yang harus dipenuhi seperti di atas, dan apabila berkas yang dibawa berbeda berarti sudah kebijakan perusahaan ikuti saya sesuai email masuk yang di kirimkan PT Kereta Commuter Indonesia. 

Semua proses seleksi PT Kereta Commuter Indonesia tidak dikenakan biaya apapun atau GRATIS. PT Kereta Commuter Indonesia tidak bertanggung jawab apabila terdapat oknum yang menjanjikan dapat membantu proses rekrutment ini dengan meminta imbalan uang.

Alamat email PT Kereta Commuter Indonesia : hrd@krl.co.id