Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT PATCO ELEKTRONIK TEKNOLOGI Kawasan Gobel Cibitung dan Ejip Cikarang

Panggilan tes PT Patco Elektronik Teknologi untuk lulusan SMK/SMA sederajat yang punya pengalaman Quality Control. Bulan ini sudah beberpa kali pasukan random email yang di panggil PT Patco Elektronik Teknologi dan rata-rata yang panggilan punya pengalaman sebagai quality control bukan operator produksi. Baik laki-laki ataupun perampuan dari pasukan random email ada yang di panggil. Untuk penempatan kerja di PT Patco Elektronik Teknologi bisa di kawasan ejip dan kawasan gobel cibitung.  
PT Patco Elektronik Teknologi

Alamat email PT Patco Elektronik Teknologi sudah banyak yang tahu dan situs lowonga kerja lainya pun sudah banyak dipublikasikan. Sayapun sudah pernah menulis artikel PT Patco Elektronik Teknologi dan sepertinya sudah tenggelam. Email PT Patco Elektronik Teknologi sudah saya tulis diartikel paling bawah silahkan saya apabila ingin melamar kerja ke PT Patco Elektronik Teknologi via email saja karena sudah terbukti dari pasukan random email banyak yang kerja dan banyak yang sudah habis kontrak dan balik update berkas lamaran disaya.

Lowongan kerja PT Patco Elektronik Teknologi Cibitung untuk bulan ini mungkin hanya posisi quality control saya tidak tahu masih dibuka apa tidak karena tidak informasi pasti kapan dibuka dan kapan ditutup. Yang jelas pasukan random email bulan ini sudah banyak yang panggilan. Semoga saja untuk posisi seperti operator produksi secepatnya dibuka sehingga para pencari kerja bisa cepat mendapatkan pekerjaan lagi.

Profil PT Patco Elektronik Teknologi Cibitung

PT. Patco Elektronik Teknologi merupakan sebuah perushaan manufaktur yang bergerak di bidang Precision Plastic Injection Molding,Precision Coil Winding And cater to Electronics,Components Assembly,Automotive and Health care Industries. Produk dari PT Patco Elektronik Teknologi yaitu Plastic Injection Molding, Plastic Injection Molding Product Part, Mechanism & Plastic Component Assembly, Precision Coil Winding, Coil Winding Parts dan Health Care Component Assembly. Alamat PT Patco Elektronik Teknologi menpunyai 2 factory, factory 1 & head Office berada di kawasan gobel cibitung dan Factory 2 di kawasan Ejip cikarang. Untuk profil lengkap PT Patco Elektronik Teknologi silahkan kunjungi di https://www.patcotech.com. 

Alamat PT Patco Elektronik Teknologi Cibitung :Gobel Industrial Complex Jl. Teuku Umar KM 29 Cikarang barat, Bekasi.
Alamat PT Patco Elektronik Teknologi Cikarang :Ejip Industrial Park Plot 3D Cikarang selatan, Bekasi.    
Alamat email PT Patco Elektronik Teknologi : hrd@patcotech.com