Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT MITRANOVA Kawasan Industri Delta Silikon 6 Cikarang Bekasi

Panggilan test & interview PT Mitranova untuk lulusan SMK/SMA yang sudah berpengalaman kerja. Setelah saya cek CV pasukan random email yang panggilan ternyata yang dipanggil yang mempunyai penglaman di bidang Quality Control. Untuk posisi operator produksi belum ada panggilan,semoga saja untuk posisi lain bia ikut panggilan. Untuk tes PT Mitranova di kawasan industri delta silikon 6 cikarang bekasi.

PT MITRANOVA

Alamat email PT Mitranova bukan merupakan alamat email baru dan bukan juga panggilan pertama dari pasukan random email. Seletah saya searcing di fb alamat email PT Mitranova juga sudah banyak yang posting dan juga banyak yang dipanggil tahun yang lalu. 

Lowongan kerja PT Mitranova saya tidak tahu pasti kapan akan ditutup yang jelas minggu ini sudah ada panggilan berarti kemungkinan besar loker PT Mitranova untuk posisi QC atau quality control masih dibuka. Dicoba saja apabila rezeki dan sesuai kriteria perusahaan pasti dipanggil. Setelah saya cek loker PT Mitranova di tahun lalu juga ada tetapi melamar via metajobs cikarang, untuk kriteria atau peryaratan tahun yang lalau dari metajobs yaitu Laki-laki, SMK,Umur MAx 30 tahun,Pengalaman QC Mesin bubut dan familiar dengan alat ukur CMM. Kemungkinan besar kriteria tersbut belum berubah di tahun ini. Untuk posisi operator produksi loker dari metajobs tahun yang lalu juga yang pernah berpenglaman di bidang machining CNC.  

Apabila sudah mengirimkan email ke PT Mitranova jangan lupa sering cek inbox masuk karena panggilan untuk tes dan interview dari PT Mitranova juga via email kembali. Apabila sampe tidak cek email akan menjadi kerugian besar karena telat buka email masuk, padahal ada panggilan kerja dari PT Mitranova. Jangan lupa ikuti instruksi email seperti berkas yang harus dibawa dan pakaian apa yang harus dipakai. Berangkatlah yang tepat waktu karena didelta silicon 6 menurut saya susah mencarinya,hehehhe lebih baik datang 1 jam sebelum tes dimulai akan lebih baik dari pada santai-santai malah telat dan tidak jadi mengikuti tes.

Profil PT Mitranova

Untuk profil lengkap PT Mitranova setelah saya cari-cari di internet dan belum menemukan yang pasti. Situs website resminya belum ketemu sama saya dan saya hanya menemukan sedikit informasi. Ada sedikit informasi bahwa PT Mitranova meruapakan perusahaan otomotif yang bergrak di bidang Machining Bubut,Dies dan Jig. PT Mitranova beralamat di kawasan delta silokon 6 cikarang bekasi yaitu di jalan kenari raya Blok B No 12 Delta Comercial Part 1. Cuma sedikit infrormasi yang bisa saya sampaikan, apabila teman teman ingin menambahkan informasi PT Mitranova bisa dituliskan di kolom komentar.

Alamat lengkap PT Mitranova :Jl. Kenari Raya Blok B No 12 Delta Comercial Part I Kawasan Delta Silikon 6 Cikarang-Bekasi
Alamat email PT Mitranova : widi@mitranova.com