Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Braja Mukti Cakra (BMC) Via Email


Panggilan PT Braja Mukti Cakra atau yang sering disebut PT BMC untuk lulusan SMK/SMA sederjat. Kemungkinan untuk posisi operator, karena yang panggilan juga basic operator produksi.

Cara melamar kerja di PT Braja Mukti Cakra via email, Alamat email PT Braja Mukti Cakra sebanarnya di media sosial seperti Facebook banyak yang share. Informasi email PT Braja Mukti Cakra mungkin sudah telat, tapi tidak masalah mungkin belum ada yang tahu dan ingin melamar ke PT Braja Mukti Cakra via email.

Lowongan kerja PT Braja Mukti Cakra saya tidak tahu kapan akan ditutup dan kapan dibuka kembali untuk Lulusan SMK, yang jelas pasukan random email sudah sering dipanggil ke PT Braja Mukti Cakra via email. Tetntu hanya orang tertentu yang dipanggil,tidak semua di panggil harus sesuai kualifikasi perusahaan. Cara membuat CV pu tidak asal asalah apalagi berkas asal asalan contoh berkas asal asalan, berkas tidak lengkap atau berkas pada mati. CV bagus tapi tidak didukung berkas yang bagus tidak ada isinya. Mending CV sederhana tetapi berkas kuat,kalau bisa kuat semua biar perusahaan dipermudah untuk mencari kualifikasi yang di butuhkan.  

Profil PT Braja Mukti Cakra

PT Braja Mukti Cakra merupakan perushaan yang berlokasi di bekasi yang bergerak di bidang otomotif. PT Braja Mukti Cakra (BMC) sudah berdiri tahun 1986, sudah cukup lama perusahaan ini berdiri di jawa barat. Untuk produk dari PT Braja Mukti Cakra diantaranya : Brake Drum, Pressure Plate, Bracket Shock Absorber, Hub Wheel, Pulley, Exhaust Manifolt, Rotor Disc, Fly Wheel, Spacer,  Collar, Bracket Pad, Bracket Helper, Holder Injection Pump dan Hook & Hook Cab. Untuk customer PT Braja Mukti Cakra ada di dalam negeri dan luar negeri. Dari dalam negeri yaitu Mitsubishi (PT. KTB Group),  Hino (PT. HMMI, PT. ATI, PT. EXEDY),  Isuzu (PT. IAMI, PT. BTJ),  Toyota (PT. EXEDY), United Diesel/Nissan (PT. BTJ Group),  Astra Otoparts Group (PT. IGP, PT. ATI),  Honda Prospect (PT. Asama). Untuk export yaitu ke . Mitsubishi (MFTBC Japan, MMPC Philipines & CMC Taiwan), Hicom (Proton, Sdn. Bhd) - Malaysia,  Isuzu (MTB, Sdn. Bhd) - Malaysia dan Malco (PT. BTJ) - Australia. 

Alamat lengkap PT Braja Mukti Cakra : Jl. Desa Harapan Kita N0. 4 Harapan Jaya Bekasi Utara, jawa barat.
Alamat email PT Braja Mukti Cakra :recruitment@bmc.co.id